Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • Pojok
  • Isteri Rela Ditiduri Bos, yang Penting Jabatan Aman!

Isteri Rela Ditiduri Bos, yang Penting Jabatan Aman!

Sabtu, 23 Jul 2016 16:08
BAGIKAN:
radar surabaya
Isteri dijadikan umpan untuk menemani bos.
SURABAYA (EKSPOSnews): Mungkin bagi sebagian orang, jabatan bisa jadi lebih penting daripada istri maupun keluarga. Salah satunya adalah Donjuan, 40. Hanya untuk demi mempertahankan jabatanya sebagai direktur perusahaan, dia membiarkan istrinya, Karin, 34 jadi teman kencan para komisaris dan pemilik perusahannya.

Wajah Karin bak modeling. Badannya tinggi semampai dengan wajah putih dan cantik. Makanya, meski sudah menikah, dia masih sering dipanggil agency-agency modeling untuk berlenggal-lenggok di atas catwalk. Penampilan yang menawan itulah yang membuat banyak orang terpikat.

“Banyak banget yang ngajak saya nikah. Tapi, saya cintanya sama suami,” kata Karin di sela-sela sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1 A Surabaya, Jumat 22 Juli 2016.

Sebagai istri yang baik, Karin mengakui bila selama ini selalu menuruti perintah suaminya. Bila sang suami melarang menerima job modeling, Karin pun menolak dan memilih mengasuh putri tunggalnya.

Dua tahun terakhir ini,  Karin mengaku lebih banyak menerima job karena suami memperbolehkanya untuk bekerja kembali. Saat bekerja, sang buah hati sebut saja Mira, 5, biasanya diasuh oleh orang tuanya di Sukolilo, Surabaya.

Selain karena Donjuan ganteng dan gagah, Karin mengatakan senang dengan sikap suami yang egaliter dan membebaskan kehidupannya. Donjuan tidak pernah mengekang Karin. “Suami jarang marah,” tandas dia. 

Donjuan juga sering mengajak Karin untuk menemani ketika berjumpa dengan rekan bisnis maupun rapat perusahaan. “Suami suka kalau ngajak rapat. Bilangnya sih karena banyak yang bilang saya cantik,” kata dia.

Nah, karena seringkali diajak bertemu temannya, Karin makin akrab dengan bos-bos Donjuan. Ternyata, hampir semua bos berminat dan menyukai Karin. “Saya sih awalnya biasa, tapi suami kok ngajangi. Suami seringkali meninggalkan saya dengan bos-bosnya,” kata dia.

Mulanya, Karin hanya menganggap bos-bos itu sahabat dan teman curhat. Namun, lama kelamaan Karin mulai nyaman. “Tidak tahu kok sampai saya melakukan hubungan itu (suami istri, Red) dengan bos suami. Kayak tidak sadar,” kata Karin.

Meski demikian, Karin mengaku tidak menyukai bos tersebut. Karin pun mulai mengurangi intensitas menemani Donjuan rapat. “Suami maksa ikut. Tiba-tiba dia nunjukkan foto itu (kencan, Red) Karin dengan bosnya. Suami selalu mengancam, kalau tidak ikut. Dia bakal menceraikan saya,” kata Donjuan.

Dengan terpaksa, warga Sukolilo itu menemani bos-bosnya. Lama kelamaan, Karin merasa makin berdosa. Karin benar-benar kesal dan marah ketika mendengar suaminya berkomunikasi dengan bosnya.

“Bilang kalau saya akan menemani lagi. Wah itu sama saja menjual saya,” tandas Karin. Pertengkaran besar terjadi. “Suami sempat minta maaf, dia mengaku itu semua demi jabatan dia,” ujar  Karin yang akhirnya memilih cerai.(radar surabaya)

  Berita Terkait
  • 11 bulan lalu

    Pasangan Suami Isteri Pertontonkan Adegan Asusila kepada Anak-Anak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto meminta polisi menindak tegas pasangan suami istri yang mempertontonkan adegan asusila kepada anak-anak di Kota Tasikmalay

  • 12 bulan lalu

    2 Bukan Pasangan Suami Isteri Diamankan dari Hotel

    JAMBI (EKSPOSnews): Dua pasangan bukan suami istri yang diduga tengah melakukan maksiat serta tiga orang waria digerebek warga nersama Satpol PP dan kepolisian saat berada di dalam kamar salah satu ho

  • 12 bulan lalu

    Isteri Ceritakan Penangkapan Mustofa Nahrawardaya

    JAKARTA (EKSPOSnews): Cathy Ahadianty, istri anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Mustofa Nahrawardaya, menceritakan kronologis penangkapan suaminya itu pada Minggu dini hari.Cath

  • tahun lalu

    Isteri Oknum Pejabat Pajak Lakukan Pencucian Uang

    SEMARANG (EKSPOSnews): Sri Fitri Wahyuni, istri mantan pejabat di Kantor Pajak Pratama Semarang Pranoto Aries Wibowo, diadili atas tindak pidana pencucian uang yang diduga berasal dari suap perusahaan

  • tahun lalu

    KPK Kembangkan Keterlibatan Romahurmuzhy dalam Kasus di Daerah Lain

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri kemungkinan keterlibatan Romahurmuzhy alias Rommy dalam kasus suap pengisian jabatan di lingkungan Kementerian Agama RI Tahun 2018-2

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99