Rabu, 15 Agu 2018
  • Home
  • Pojok
  • Guru Cabul Setubuhi Muridnya Sampai Melahirkan

Guru Cabul Setubuhi Muridnya Sampai Melahirkan

Oleh: marsot
Selasa, 08 Mei 2018 08:44
BAGIKAN:
istimewa.
Guru cabul.
SITUBONDO (EKSPOSnews): Polres Situbondo, Jawa Timur sedang mengusut laporan kasus asusila seorang oknum guru SMP yang menyetubuhi siswinya yang baru lulus dan masih di bawah umur hingga hamil dan melahirkan seorang bayi.

Kassubag Humas Polres Situbondo, Iptu Pol Nanang Priyambodo di Situbondo, mengatakan laporan persetubuhan anak di bawah umur masuk pada Senin (7/5).

Kasus persetubuhan dilakukan oleh seorang oknum guru SMP Negeri 2 Jangkar itu sampai saat ini masih proses pemeriksaan saksi korban.

Petugas segera memanggil saksi-saksi lainnya untuk dimintai keterangan terkait kasus asusila yang diduga dilakukan oknum guru SMPN 2 Jangkar berinisial SE (34).

Sementara korban EM, menceritakan bahwa terlapor SE oknum guru tersebut pertamakali memaksa korban melakukan hubungan suami istri pada bulan Januari 2017 di ruang TU SMP Negeri 2 Jangkar.

Selang beberapa waktu kemudian, lanjut dia, saat korban sedang latihan voli di SMP itu, SE kembali mengajak mantan anak didiknya itu melakukan hubungan suami istri dengan modus merayu korban.

"Begitu saya hamil, dijanjikan akan dinikahi dan akan bertanggung jawab, akan tetapi sampai saya melahirkan dia tidak mau bertanggung jawab," katanya, Selasa 8 Mei 2018.

Informasi dihimpun, oknum guru SMP tersebut diduga melakukan tindakan tidak terpuji terhadap mantan muridnya itu di ruang TU SMP tempat terlapor bekerja saat sore hari.

Selain di ruang TU sekolah, terlapor yang sudah memiliki keluarga ini melakukan hubungan suami istri dengan anak dibawah umur itu di rumahnya, saat keluarga terlapor sedang tidak ada di rumah.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Kedatangan Satgas Pamtas, Disambut Hangat Murid-Murid YPPK Kristus Raja

    BOVEN DIGOEL (EKSPOSnews): Keberadaan salah satu sekolah yang berada di Jalan Kombip, Distrik Ninatie, Kabupaten Boven Digoel, Papua, selama ini dinilai sangat membantu akan pertumbuhan pendidikan di

  • 6 bulan lalu

    Guru Cabul Harus Dihukum Berat

    SURABAYA (EKSPOSnews): Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin meminta guru berinisial MSH (29) warga Simo Sidomulyo, Surabaya, yang diduga mencabuli 65 anak didiknya dihukum bera

  • 7 bulan lalu

    Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Buat Biskuit untuk Ibu Hamil

    SURABAYA (EKSPOSnews): Empat mahasiswa Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya membuat biskuit untuk ibu hamil trimester pertama dalam mengatasi mual yang diberi

  • 8 bulan lalu

    Oknum Guru Swasta Cabuli Muridnya

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menangkap seorang oknum guru sekolah kejuruan swasta yang diduga melakukan pencabulan terhadap murid perempuan berusia 1

  • tahun lalu

    Wah...Oknum Guru Ngaji Cabuli 4 Muridnya

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Aparat Kepolisian Sektor Panjang, Polresta Bandarlampung menangkap oknum guru ngaji bernama Basuni (47) yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak muridnya sebany

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99