Sabtu, 21 Okt 2017
  • Home
  • Pojok
  • Edan! Kepala Panti Asuhan Setubuhi 6 Anak Panti di Gorontalo

Edan! Kepala Panti Asuhan Setubuhi 6 Anak Panti di Gorontalo

Oleh: Marsot
Sabtu, 25 Mar 2017 18:52
BAGIKAN:
istimewa
Pelaku kejahatan seks di Panti Asuhan (ilustrasi).
GORONTALO (EKSPOSnews): Polisi membeberkan hasil penyelidikan bahwa tersangka IS (42), kepala panti asuhan yang diduga menyetubuhi enam orang perempuan anak dibawah umur di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, dengan menggunakan modus bujuk rayu.

Kabid Humas Polda Gorontalo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Donny Setiawan mengatakan modus itu dilakukan kepada semua korbannya yang merupakan anak penghuni panti asuhannya.

"Berdasarkan keterangan korban, ia dibujuk dan dirayu oleh pelaku, kemudian tersangka memegang korban, mencium dan menyetubuhi," katanya, Sabtu 25 Maret 2017.

Semua perbuatan melanggar hukum dan norma perikemanusiaan itu dilakukan oleh tersangka di ruangan kerja miliknya.

"Berdasarkan keterangan korban, istri tersangka sering keluar kota untuk urusan bisnis, jadi saat istrinya tidak berada di panti, dimanfaatkan tersangka untuk melakukan perbuatan itu.

Semua korban telah dilakukan visum oleh pihak Kepolisian dan itu menjadi alat bukti selain alat bukti keterangan saksi korban.

Sebelumnya, pada Jumat (24/3) Polda Gorontalo melakukan konferensi pers terkait penahanan tersangka IS (42) yang diduga menyetubuhi enam orang perempuan penghuni panti asuhan.

Tersangka IS adalah kepala salah satu panti asuhan di Kecamatan Dungigi, Kota Gorontalo.

Panti asuhan itu merupakan tempat penitipan anak-anak yang sedang berhadapan dengan masalah hukum untuk dilakukan pengasuhan.

Kasus tindak pidana persetubuhan anak tersebut terungkap setelah ada tiga orang anak panti yang melarikan diri dan salah seorang diantaranya melapor kepada orang tuanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Rumah Lansia di Gorontalo

    GORONTALO (EKSPOSnews): Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meresmikan rumah warga lanjut usia (lansia) kurang mampu, Agu Antu (70), di Desa Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru, yang dibangun Karang T

  • 5 bulan lalu

    Sertijab Gubernur Gorontalo di Ruangan Terbuka

    GORONTALO (EKSPOSnews): Serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur Gorontalo akan dilaksanakan di ruangan terbuka dan bisa disaksikan secara umum oleh masyarakat pada 19 Mei 2017.Sekretaris Daerah (Sekd

  • 9 bulan lalu

    Membangun Rumah Warga Miskin di Gorontalo

    GORONTALO (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo akan membangun sebanyak 1.000 rumah layak huni bagi warga miskin di daerah tersebut. "Sesuai dengan dok

  • tahun lalu

    PASAR MURAH DI GORONTALO

    Masyarakat Gorontalo sangat antusias mengikuti Pasar Murah yang diselenggarakan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) bersama dua BUMN lain. Masyarakat antri dan membawa kupon untuk membeli paket b

  • 2 tahun lalu

    Gawat 67 Persen Siswi SMP di Gorontalo Sudah Tak Perawan

    GORONTALO (EKSPOSnews): Fakta memilukan terungkap dari hasil survei Badan Kerja sama Organisasi Wanita Provinsi Gorontalo terhadap siswi SMP. Pasalnya, sebanyak 62,7 persen siswi SMP di Gorontalo pern

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99