Selasa, 24 Okt 2017
  • Home
  • Pojok
  • Ayah Tak Bermoral Perkosa Anak Kandung Selama 4 Tahun

Ayah Tak Bermoral Perkosa Anak Kandung Selama 4 Tahun

Oleh: alex
Selasa, 19 Sep 2017 05:33
BAGIKAN:
istimewa.
Cabuli anak kandung.
BATURAJA (EKSPOSnews): Jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan berhasil meringkus AS (41) pelaku pemerkosaan atas korbannya berinisial WU (17) yang merupakan anak kandung tersangka itu sendiri.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan dan Kanit PPA, Ipda Yulia di Baturaja menjelaskan pemerkosaan anak kandung tersebut sudah terjadi selama empat tahun pada 2012 saat korban masih berusia 12 tahun.

"Ironisnya lagi, pelaku tidak merasa iba sedikitpun meskipun korban yang masih di bawah umur itu menangis saat diperkosa, bahkan mengancam akan membunuh puterinya bila melawan," katanya, Senin 18 September 2017.

Kapolres mengatakan, kasus pemerkosaan ini terungkap setelah ibu korban berinisial EW (38) melaporkan kasus tersebur ke Polres OKU tanggal 10 September lalu.

Dihadapan penyidik, pelaku mengakui telah memperkosa anak kandungnya dari tahun 2012 lalu, sejak korban berusia 12 tahun dan masih duduk di kelas II SLTP menggagahinya berulang sampai 2017.

"Pemperkosaan terakhir kalinya terjadi pada Sabtu 6 September 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dilakukan tersangka di rumahnya di Dusun Triharjo Batumarta Unit 1 Blok P RT03 / RW04 Kecamatan Lubukraja Kabupaten OKU. Saat ini tersangka sudah diserahkan kepada Unit PPA Satreskrim Polres OKU," jelasnya.

Dalam penangkapan tersangka ini, kata Kapolres, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu lembar kain batik panjang warna coklat, sehelai celana leging warna hitam, satu buah buah BH warna merah dan satu helai rok bludru panjang warna hitam milik korban.

Menurut Kapolres, pelaku dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak Tentang Menyetubuhi dan Mencabuli Anak di Bawah Umur Sebagaimana dimaksud dalam bunyi pasal 81 dan 82 Undang2 RI No. 35 Tahun 2014 atas perubahan Undang Undang RI No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara.

"Tersangka ditangkap anggota Reskrim Polsek Lubukraja saat berada di rumah orang tua pelaku di Jalan A Yani Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU," kata dia.

Tersangka mengaku khilap dan telah menyetubuhi darah dagingnya sendiri selama bertahun-tahun.

"Aku khilaf, saat itu puteriku tidur di dekatku langsung kulucuti pakaiannya dan kusetubuhi," kata tersangka.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Ayah Tak Bermoral Cabuli Anak Kandung

    BANJARMASIN (EKSPOSnews): Satuan Reserse Kriminal Polres Balangan, Kalsel, menangkap seorang bapak yang diduga dengan tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur."Terungkapnya kasu

  • 6 bulan lalu

    Ayah Tak Bermoral Perkosa Anaknya

    TERNATE (EKSPOSnews): Aparat Kepolisian Polres Ternate, Maluku Utara, mengamankan pelaku perkosaan anak kandung berinisial MP alias Suprapto (36 tahun) dari amukan massa yang melampiaskan kekesalan de

  • 8 bulan lalu

    Ayah Tak Bermoral Cabuli Anak Kandungnya

    MEULABOH EKSPOSnews): Aparat kepolisian menangkap dan mengamankan seorang pria berinisial I (46) karena melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya berinisial L (16) di Kabupaten Aceh Barat, Provins

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99