Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • Pojok
  • Ayah Tak Bermoral Perkosa Anak Kandung

Ayah Tak Bermoral Perkosa Anak Kandung

Oleh: marsot
Rabu, 24 Okt 2018 04:40
BAGIKAN:
istimewa.
Cabul.
BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Jajaran Reserse Kriminal Polsek Tanjungkarang Timur, Polresta Bandarlampung menangkap Aldi Saputra (39), warga Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung disangka telah menyetubuhi anak gadisnya berinisial N (14) di kediamannya, usai pesta minuman keras pada Kamis (18/10) malam.

Kapolresta Bandarlampung Kompol Murbani Budi Pitono,  mengatakan Aldi ditangkap di sekitar kediamannya yang merupakan pusat pengepulan rongsokan. Menurut pengakuan pelaku, dirinya baru satu kali menggagahi anak kandungnya itu.

"Malamnya ada laporan, dan anggota langsung bergerak dan kami amankan, karena keluarga korban melaporkannya," ujarnya, Selasa 23 Oktober 2018.

Kapolsek Tanjungkarang Timur Kompol Deni Saputra mengatakan ternyata pelaku merupakan residivis dengan perbuatan yang sama yakni pemerkosaan, dan bebas pada awal 2018.

"Dia juga pelaku asusila, residivis. Korbannya tetangga dia sendiri," katanya.

Tersangka Aldi mengaku nekat menggauli darah dagingnya sendiri itu, lantaran sudah tiga tahun bercerai dengan istrinya, sehingga ia mengaku kerap kebingungan menyalurkan hasratnya.

"Saya sudah tiga tahun cerai, saya khilaf dan nyesel," katanya, di Mapolresta Bandarlampung.

Aldi juga mengaku, dirinya menyetubuhi anaknya lantaran dalam keadaan mabuk, usai berpesta minuman keras bersama kawan-kawannya sesama pengepul rongsokan.

"Waktu mau saya gituin, anak saya ancaman pakai golok, supaya dia enggak melawan," katanya.

Aldi menyatakan, anaknya baru sekitar 4 bulan tinggal bersama dirinya, lantaran ketika bercerai, sang anak dititipkan ke rumah neneknya, di Kabupaten Waykanan.

Pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 2 dan 3 Undang Undang (UU) RI No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak juncto pasal 64 KUHP, dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Ayah Tak Bermoral Perkosa Anak Kandung Selama 4 Tahun

    BATURAJA (EKSPOSnews): Jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan berhasil meringkus AS (41) pelaku pemerkosaan atas korbannya berinisial WU (17) yang merupakan anak kandung tersangka itu send

  • 3 tahun lalu

    Ayah Tak Bermoral Cabuli Anak Kandung

    BANJARMASIN (EKSPOSnews): Satuan Reserse Kriminal Polres Balangan, Kalsel, menangkap seorang bapak yang diduga dengan tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur."Terungkapnya kasu

  • 3 tahun lalu

    Ayah Tak Bermoral Perkosa Anaknya

    TERNATE (EKSPOSnews): Aparat Kepolisian Polres Ternate, Maluku Utara, mengamankan pelaku perkosaan anak kandung berinisial MP alias Suprapto (36 tahun) dari amukan massa yang melampiaskan kekesalan de

  • 3 tahun lalu

    Ayah Tak Bermoral Cabuli Anak Kandungnya

    MEULABOH EKSPOSnews): Aparat kepolisian menangkap dan mengamankan seorang pria berinisial I (46) karena melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya berinisial L (16) di Kabupaten Aceh Barat, Provins

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99