Senin, 20 Nov 2017
  • Home
  • Pojok
  • Ayah Badau di Barito Timur, Tiduri Anak Kandung

Ayah Badau di Barito Timur, Tiduri Anak Kandung

Oleh: alex
Minggu, 29 Okt 2017 03:45
BAGIKAN:
istimewa.
Korban percabulan.
BANJARMASIN (EKSPOSnews): Polres Tabalong berhasil menangkap pelaku tindak pidana yang dengan tega menyetubuhi anak di bawah umur yang merupakan anak kandung sendiri.

"Pelaku ditangkap pada Kamis (26/10) di Desa Kambitin RT 01 Kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah," kata Wakapolres Tabalong Kompol Wildan Albert di Tanjung, Sabtu 28 Oktober 2017.

Dikatakannya, penangkapan terhadap pelaku bernama Kasdi (39) itu berawal dari laporan sang istri karena suaminya telah menyetubuhi anaknya sendiri.

Menurut keterangan pelapor, ungkap Wildan, peristiwa persetubuhan tersebut terjadi sejak tahun 2013 dan waktu itu korban duduk di bangku Kelas 1 di SMPN Upau.

Setiap akan melakukan persetubuhan pelaku yang merupakan ayah kandung korban mengancam korban terlebih dahulu apabila korban tidak mau. Persetubuhan tersebut terjadi bisa di rumah dan terkadang di kebun.

"Selama berhubungan badan korban sudah dua kali hamil dan selalu digugurkan oleh korban dengan cara meminum jamu yang diolahnya sendiri," ucap Wildan mengutip keterangan pelapor.

Terus dikatakannya, sedangkan terakhir kali korban disetubuhi ayahnya pada Kamis, 19 Oktober 2017 lalu dan kemudian korban pergi dari rumah karena diancam oleh ayahnya.

"Atas kejadian terakhir itulah korban akhirnya menceritakan kepada ibunya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Upau," tutur mantan Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin itu.

Wildan terus mengatakan, atas laporan itu selanjutnya Unit Jatanras Polres Tabalong dan Unit Reskrim Polsek Upau dibackup oleh Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Patangkep Tutui mencari pelaku dan menangkapnya di rumah istri mudanya di Desa Kambitin, Kabupaten Barito Timur," ujar pria lulusan Akpol angkatan 2002 itu.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Ayah Badau Divonis 16 Tahun Penjara

    TERNATE (EKSPOSnews): Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Ternate, Maluku Utara, menjatuhkan vonis hukuman selama 16 tahun pada Muhammad Suprapto alias Ongko (35 tahun), seorang ayah yang setubuhi an

  • 2 bulan lalu

    Ayah Tak Bermoral Perkosa Anak Kandung Selama 4 Tahun

    BATURAJA (EKSPOSnews): Jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan berhasil meringkus AS (41) pelaku pemerkosaan atas korbannya berinisial WU (17) yang merupakan anak kandung tersangka itu send

  • 5 bulan lalu

    Ayah Tak Bermoral Cabuli Anak Kandung

    BANJARMASIN (EKSPOSnews): Satuan Reserse Kriminal Polres Balangan, Kalsel, menangkap seorang bapak yang diduga dengan tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur."Terungkapnya kasu

  • 8 bulan lalu

    Ayah Tak Bermoral Cabuli Anak Kandungnya

    MEULABOH EKSPOSnews): Aparat kepolisian menangkap dan mengamankan seorang pria berinisial I (46) karena melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya berinisial L (16) di Kabupaten Aceh Barat, Provins

  • 9 bulan lalu

    Ayah Pembunuh Anak Kandungnya di Doloksanggul Perlu Dihukum Berat

    MEDAN (EKSPOSnews): Penegak hukum perlu memberikan hukuman berat bagi MS, warga Desa Aek Lung, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara, yang tega membunuh anak ka

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99