Selasa, 18 Jun 2019
  • Home
  • Pojok
  • 2 Bukan Pasangan Suami Isteri Diamankan dari Hotel

2 Bukan Pasangan Suami Isteri Diamankan dari Hotel

Oleh: alex
Minggu, 02 Jun 2019 19:52
BAGIKAN:
istimewa.
Mesum.
JAMBI (EKSPOSnews): Dua pasangan bukan suami istri yang diduga tengah melakukan maksiat serta tiga orang waria digerebek warga nersama Satpol PP dan kepolisian saat berada di dalam kamar salah satu hotel di kawasan pusat Pasar Jambi, Minggu.

Penggerebekan yang dilakukan pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari tersebut berawal dari warga yang resah dengan melihat pasangan bukan suami istri yang selalu masuk dan keluar dari hotel terutama pada saat bulan suci Ramadhan.

Dalam penggerebekan ini selain mengamankan dua pasangan yang bukan pasangan suami istri serta terdapat waria yang ada di dalam kamar hotel tersebut dan warga juga resah karena sering melihat tamu hotel itu minum minuman keras (miras) di depan teras hotel.

Merasakan kesal, warga tersebut langsung masuk ramai-ramai ke dalam sebuah hotel tersebut. Ternyata di beberapa kamar hotel mereka mendapatkan dua pasang bukan suami istri dan tiga orang waria.

Saat itu, warga langsung mengamankan dua pasangan bukan suami istri tersebut dan tiga waria yang tinggal di dalam kamar tersebut, namun saat ditanyakan keberadaannya di dalam hotel tersebut mereka mengaku hanya sekedar menginap dan tak melakukan apa-apa.

"Kami nginap disini karena sayo kerjo di salon yang berada di kawasan Thehok, karena kalo dekat lebaran ini kan rame kalo dari rumah jauh," kata seorang waria yang diamankan tersebut.

Setelah mengamankan pasangan mesum dan waria, warga langsung menelpon pihak yang berwenang dalam mengatasi hal tersebut seperti aparat Polsek Pasar, Camat Pasar Jambi dan Satpol PP untuk mengamankan mereka.

Petugas hotel mengatakan, dirinya juga mengatakan tidak mengetahui aktivitas tamunya yang sedang menginap di hotelnya dan tidak mengetahui apa yang mereka kerjakan di dalam kamarnya.

Camat Pasar Kota, Jamani Mustari Affandi saat di konfirmasi mengatakan dari kejadian tersebut warga mengamankan enam orang diantaranya dua orang wanita, satu orang laki-laki dan tiga orang waria, namun saat warga mengamankan mereka ada satu laki-laki yang berhasil kabur.

Kemudian dari enam orang yang diamankan tersebut berhasil diamankan warga langsung dibawa ke Dinas Sosial untuk segera diproses dan ditindak lanjuti.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Menggaruk Pasangan Mesum di Bogor

    BOGOR (EKSPOSnews): Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jawa Barat, menjaring sebanyak 12 pasangan mesum dari dua hotel berbeda di Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (18/5/2019) hingga Minggu (19/5/2019) d

  • 3 bulan lalu

    Pengembang Rem Pembangunan Hotel di Jakarta

    JAKARTA (EKSPOSnews): Konsultan properti Colliers International menyatakan bahwa pengembang di  DKI Jakarta  tidak lagi agresif dalam membangun hotel baru di kawasan Ibu Kota."Ada kecenderun

  • 3 bulan lalu

    Hotel Tak Setor Pajak Korupsi

    SEMARANG (EKSPOSnews): Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan mengatakan hotel yang tidak menyetorkan pungutan pajak yang dipotong dari para tamunya masuk dalam tindak pidana

  • 3 bulan lalu

    Tingkat Hunian Hotel di Aceh Melonjak

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Aceh menyatakan tingkat hunian hotel dan penginapan lainnya di provinsi ujung barat Indonesia tersebut meningkat sepanjang

  • 4 bulan lalu

    Pasangan suami Isteri Terlibat Peredaran Ganja Jaringan Aceh

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau menangkap pasangan suami istri yang terlibat dalam jaringan peredaran narkotika jenis ganja dari Provinsi Aceh."Barang bukti yang b

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99