Minggu, 28 Mei 2017
  • Home
  • Pilkada
  • Umar Zunaidi Hasibuan dan Oki Doni Siregar Ditetapkan Jadi Wali Kota Tebing Tinggi

Umar Zunaidi Hasibuan dan Oki Doni Siregar Ditetapkan Jadi Wali Kota Tebing Tinggi

Oleh: Alex
Rabu, 15 Mar 2017 20:45
BAGIKAN:
istimewa
Pilkada.
TEBING TINGGI (EKSPOSnews): Komisi Pemilihan Umum Tebing Tinggi menetapkan pasangan Umar Zunaidi Hasibuan dan Oki Doni Siregar sebagai wali kota dan wakil wali kota terpilih untuk periode 2017-2022.

"Penetapan pasangan itu sebagai pemenang pilkada Tebing Tinggi melalui sidang pleno dan ditetapkan melalui surat keputusan Nomor 10/Kpts/KPU-Kota/002 434914/ 2017," kata Ketua KPU Tebing Tinggi, A.Khair usai rapat pleno tebuka penetapan pemenang pilkada Tebing Tinggi, Rabu 15 Maret 2017.

Pasangan Umar Zunaidi Hasibuan-Oki Doni Siregar pada pilkada serentak yang digelar 15 Februri 2017 memperoleh 41.937 suara atau 71,3 persen melawan kotak kosong 16.861 suara.

Ia mengatakan, dengan telah ditetapkannya pasangan tersebut sebagai pemenang pilkada, selanjutnya pihaknya akan menyerahkan surat keputusan tersebut kepada DPRD Kota Tebing Tinggi guna memohonkan pengesahan dari Mendagri melalui Gubernur Sumatera Utara, sekaligus untuk penetapan waktu pelantikanya.

"Hasilnya kita serahkan kepada DPRD untuk selanjutnya menyampaikan kepada gubernur," katanya.

Sementara wali kota terpilih Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin kembali kota itu lima tahun kedepan.

Untuk itu, ia berkomitmen akan menjaga kepercayaan tersebut sebaiknya dengan membangun Kota Tebing Tinggi agar lebih baik lagi kedepannya.

"Hari ini adalah awal bagi kita untuk membangun dan tentunya pembangunan itu harus mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat," katanya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Umar Zunaidi Hasibuan-Oki Doni Siregar Terpilih Jadi Wali Kota Tebing Tinggi

    MEDAN (EKSPOSnews): Pasangan tunggal Umar Zunaidi Hasibuan-Oki Doni Siregar meraih 41.937 suara dalam pemilihan kepala daerah di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.Anggota KPU Sumut Benget Silitonga&n

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak