Rabu, 27 Mei 2020
  • Home
  • Pilkada
  • Pasangan Erzaldi Rosman-Ibnu Saleh Bupati Terpilih Bangka Tengah

Pasangan Erzaldi Rosman-Ibnu Saleh Bupati Terpilih Bangka Tengah

Jumat, 29 Jan 2016 05:31
BAGIKAN:
KOBA (EKSPOSnews): DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengumumkan pasangan Erzaldi Rosman-Ibnu Saleh sebagai bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pilkada 9 Desember 2015.

"Pengumuman bupati dan wakil bupati terpilih merupakan tindak lanjut Surat Edaran (SE) Menteri Dalam Negeri Nomor 100/140/SJ tanggal 19 Januari 2016," kata Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman di Koba, Kamis 28 Januari 2016.

Pasangan Erzaldi-Ibnu diumumkan sebagai bupati dan wakil terpilih dalam rapat paripurna yang dihadari seluruh anggota dan legislator serta sejumlah kepala SKPD dan instansi swasta.

"Paripurna ini merupakan salah satu syarat untuk diusulkan dalam proses pelantikan bupati dan wakil bupati. Hasilnya nanti secepatnya disampaikan kepada Gubernur Babel untuk diteruskan ke Menteri Dalam Negeri," ujarnya. Sementara itu, Bupati Bangka Tengah Sunardi mengatakan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2015 berjalan sukses berkat dukungan berbagai pihak.

"Saya sebagai pejabat bupati sementara memiliki tanggung jawab untuk menyukseskan Pilkada. Semuanya berjalan aman dan lancar, hasilnya sudah jelas Erzaldi-Ibnu terpilih sebagai bupati dan wakil bupati periode 2016-2021," ujarnya.

Ia mengatakan, kehidupan berdomokrasi di Bangka Tengah berjalan cukup baik dan masyarakat pantas diberi apresiasi.

"Apresiasi untuk masyarakat sudah cerdas menyikapi politik demokrasi. Juga apresiasi terhadap para penyelenggara Pilkada yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan pesta demokrasi," ujarnya.(ant)

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99