Jumat, 14 Des 2018
  • Home
  • Pilkada
  • PDI Perjuangan Susun Strategi Memenangkan Djarot-Sihar

PDI Perjuangan Susun Strategi Memenangkan Djarot-Sihar

Oleh: alex
Minggu, 21 Jan 2018 08:54
BAGIKAN:
istimewa.
PDi Perjuangan.
MEDAN (EKSPOSnews): Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyiapkan sejumlah strategi dan program untuk memenangkan pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

Strategi dan program tersebut disusun melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Khusus di Medan,  yang dilanjutkan dengan deklarasi pasangan Djarot-Sihar yang akan dihadiri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sumut Mangapul Purba mengatakan, rakerda khusus tersebut dimaksudkan untuk membicarakan agenda khusus dalam pemenangan pasangan Djarot-Sihar.

"Kegiatan tersebut akan dilanjutkan penyatuan persepsi dan tekad dengan kalangan relawan yang akan hadir dalam rakerda khusus itu," ujarnya, Sabtu 20 Januari 2018.

Pihaknya semakin yakin dengan kemenangan pasangan Djarot-Sihar karena mendapatkan informasi bahwa polemik internal PPP yang menjadi mitra koalisi telah selesai.

Kepala Bappilu DPP PDI Perjuangan Bambang DH yang membuka rakerda khusus itu mengatakan, pihaknya telah menunjuk Trimedya Panjaitan sebagai koordinator pemenangan dalam pilgub di Sumut.

Pihaknya mengharapkan seluruh kader dan pengurus PDI Perjuangan dapat mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar di bawah koordinasi Trimedya Panjaitan.

"Jadi, pak Trimedya yang menjadi 'panglima perang' kita," katanya.

Pihaknya merasa surprise dengan komitmen seluruh kader PDI Perjuangan untuk membenahi Sumut sehingga mendukung dan akan memenangkan pasangan Djarot-Sihar.

"Kami juga salut juga dengan kekompakan seluruh kader, termasuk elemen masyarakat. Kami minta itu dikelola dengan transparan sehingga semakin meningkatkan semangat dan kemauan masyarakat untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar," kata Bambang.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    PDI Perjuangan Belum Sikapi Dugaan Perselingkuhan Anggotanya

    AMBON (EKSPOSnews): DPD PDI Perjuangan Maluku belum menyikapi laporan kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah dari fraksi PDI Perjuangan berinisia

  • 4 bulan lalu

    Kapitra Ampera Sudah Diincar Sejak Gabung dengan PDI Perjuangan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Mantan pengacara pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq dan Calon Anggota Legislatif dari PDIP Kapitra Ampera mengaku, sebelum insiden pelemparan bom, ia telah diintai oleh se

  • 4 bulan lalu

    PDI Perjuangan Calegkan Purnawirawan TNI

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sebanyak 14 purnawirawan TNI yang menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan menyatakan tekadnya untuk memenangkan Joko Widodo untuk periode kedua pada pemilu p

  • 8 bulan lalu

    Pujakesuma Hanya Dukung Pasangan Djarot-Sihar

    BINJAI (EKSPOSnews): Pengurus organisasi Putera Jawa Kelahiran Sumatera menegaskan hanya memberikan dukungan kepada pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus dalam pemilihan gubernur Sumatera Utara

  • 8 bulan lalu

    PDI Perjuangan Pecat Bupati Bandung Barat

    BANDUNG (EKSPOSnews): Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memecat Bupati Bandung Barat Abubakar sebagai kader partai tersebut karena terlibat dalam tindak pidana korupsi."Partai juga memberhen

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99