Minggu, 28 Mei 2017
  • Home
  • Pilkada
  • Ngogesa Sitepu Belum Pasti Dapat Dukungan dari Golkar Maju Pilkada Sumut

Ngogesa Sitepu Belum Pasti Dapat Dukungan dari Golkar Maju Pilkada Sumut

Oleh: Marsot
Senin, 15 Mei 2017 20:01
BAGIKAN:
istimewa
Golkar.
MEDAN (EKSPOSnews): Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto belum menunjukkan isyarat bakal mendukung Ngogesa Sitepu dalam pemilihan gubernur Sumatera Utara.

Usai membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Sumut di Medan,  Setya Novanto (Setnov) hanya menyebutkan Partai Golkar perlu berkoalisi karena tidak mampu mencalonkan secara mandiri.

Politisi yang kini menjadi Ketua DPR RI tersebut mengakui pihaknya telah melakukan sejumlah komunikasi politik, termasuk terkait pemilihan gubernur Sumut.

Namun Setnov enggan memberikan jawaban pasti ketika dipertanyakan tentang dukungan untuk Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu dalam pemilihan gubernur.

"Yang jelas, kita akan lakukan evaluasi secepatnya," ujar Setnov, Senin 15 Mei 2017.

Namun dalam pembukaan rapimda, Ketua Panitia Rapimda Partai Golkar Sumut Syahrul Pasaribu mengatakan, di kalangan internal sudah ada permintaan agar Ngogesa Sitepu maju dalam pemilihan gubernur Sumut.

"Peran DPP memamg sangat besar, tetapi mohon dipertimbangkan masukan dari daerah," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu menyatakan, pihaknya membuka peluang bagi kader terbaik Partai Golkar yang ingin mengikuti pilkada, termasuk pemilihan gubernur.

"Kader-kader yang mumpuni dan berintegritas, silahkan mendaftar. Tapi keputusannya kita serahkan ke DPP," kata politisi yang juga Bupati Langkat itu.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Ngogesa Sitepu Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Sumut

    STABAT (EKSPOSnews): Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto melantik kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara priode 2015-2020 dipimpin Ngogesa Sitepu berlangsung di lapangan Amir

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak