Minggu, 22 Okt 2017
  • Home
  • Pilkada
  • Masnah-Bambang Bayu Suseno Ditetapkan Jadi Bupati Muaro Jambi

Masnah-Bambang Bayu Suseno Ditetapkan Jadi Bupati Muaro Jambi

Oleh: Alex
Selasa, 14 Mar 2017 23:47
BAGIKAN:
istimewa
Pilkada,
JAMBI (EKSPOSnews): Rapat Pleno KPU Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi berlangsung Selasa di Sengeti menetapkan pasangan calon nomor urut 3 Masnah dan Bambang Bayu Suseno menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi terpilih hasil Pilkada Februari 2017.

Penetapan hasil rapat pleno KPU Kabupaten Muaro Jambi berlangsung di kantor KPU, dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi, Edison bersama empat anggotanya Sudirman, Raden Syahrudin, Suparmin dan Elfi Prasatia dihadiri juga semua unsur Forum Komonikasi Informasih Daerah (Forkompinda) dan pasangan terpilih Masnah-Bambang serta pertai pengusung calon.

Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Edison usai sidang mengatakan pelaksanaan sidang berjalan aman, tertib dan lancar di bawah penjagaan aparat kepolisian.

"Hasil rapat pleno menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, terpilih melalui Pilkada serentak tahun 2017 adalah pasangan calon nomor urut tiga Masnah-Bambang yang diusung oleh partai kualisi PAN dan PKB meraih suara terbanyak 76.835 suara," kata Edison, Selasa 14 Maret 2017.

Kemudian KPU Muaro Jambi akan mengusulkan dan pengesahan serta pengangkatan pasangan calon terpilih hasil dari Pilkada serentak tahun 2017 di Kabupaten Muaro Jambi, untuk segera dilantik.

KPU Kabupaten Muaro Jambi dalam rapat pleno tersebut juga telah menetapkan hasil pilkada 2017 dengan hasil pasangan calon nomor urut 1 Abun Yani dan Suhariyanto memperoleh suara sebanyak 8.558 suara, kemudian pasangan calon nomor urut 2 Agustian Mahir dan Suswiyanto meraih 43.632 suara.

Kemudian lagi pasangan calon nomor urut empat yakni H Ivan Wirata dan Dodi Sularso memperoleh suara sebanyak 62.627 suara, kata Edison.

Pelaksanaan Pilkada serentak 2017 di Kabupaten Muaro Jambi berjalan lancar, aman dan damai.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99