Minggu, 22 Okt 2017
  • Home
  • Pilkada
  • JR Saragih Akan Diusung Partai Demokrat pada Pilkada 2018

JR Saragih Akan Diusung Partai Demokrat pada Pilkada 2018

Oleh: Agung
Senin, 10 Jul 2017 04:21
BAGIKAN:
istimewa
Pilkada.
SIMALUNGUN (EKSPOSnews): Tiga pengurus DPP Partai Demokrat menilai Jopinus Ramli (JR) Saragih memiliki peluang diusung partai pada Pilgub Sumatera Utara pada 2018.

Penilaian itu disampaikan Ketua BPOKK DPP, Pramono Edhie Wibowo, Ketua Depko Polhukam, Muhammad haris Wijaya dan Sekretaris Divisi Diklat, Gustav Tamo Mbapa, di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Ketiga pengurus DPP Partai Demokrat itu hadir pada pelaksanaan Muscab serentak 33 DPC kabupaten kota wilayah Sumatera Utara yang dilaksanakan di Simalungun City Hotel, Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun pada 8-9 Juli 2017.

"Nama JR Saragih (Ketua DPD Partai Demokrat Sumut) kami pastikan masuk dalam penjaringan, perlu saya tegaskan kalau kader bagus maka ada alat ukurnya," kata Pramono Edhie, Minggu 9 Juli 2017.

Suksesnya muscab serentak terbesar itu menjadi penilaian bagi JR dalam pengelolaan hingga pengorganisasian partai dengan penuh tanggung jawab.

Gustaf menilai, kader muda seperti JR memiliki spirit membangun, mental kuat dan jiwa pemenang tinggi yang kemampuannya teruji saat melaksanakan muscab serentak.

"Saya kira Partai Demokrat memprioritaskan kader, peluang JR besar, tetapi ada tahapan melalui majelis tinggi dan harus membuat analisa," kata Gustav.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Demokrat Yakin JR Saragih Dapat Dukungan

    MEDAN (EKSPOSnews): Partai Demokart merasa yakin Partai Amanat Nasional akan mendukung JR Saragih dalam pemilihan gubernur Sumatera Utara dalam pilkada tahun 2018.Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99