Sabtu, 17 Nov 2018

Unja Terima 2.500 Mahasiswa Baru

Oleh: alex
Rabu, 04 Jul 2018 09:17
BAGIKAN:
istimewa.
Mahasiswa.
JAMBI (EKSPOSnews): Sebanyak 2.500 peserta yang mengikuti tes melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 dinyatakan lulus sebagai calon mahasiswa baru reguler di Universitas Jambi.

"Hasil pengumuman melalui jalur SBMPTN telah dikeluarkan panitia pusat, dan untuk di Universitas Jambi yang dinyatakan lulus sebanyak 2.500 orang," kata Rektor Universitas Jambi, Johni Najwan di Jambi, Rabu 4 Juli 2018.

Ia melalui Humas Unja Akbar Kurnia Putra menjelaskan, sebelumnya dari 10.621 perserta yang mengikuti tes melalui jalur seleksi bersama di perguruan tinggi tersebut telah dinyatakan lolos sebanyak 2.500 orang.

Pengumuman hasil kelulusan dapat diakses secara online melalui laman http://pengumuman.sbmptn.ac.id atau atau website resmi http://unja.ac id.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus diimbau untuk mencermati setiap pengumuman yang dilakukan panitia SBMPTN dan Universitas Jambi.

Pihaknya mengucapkan selamat bagi peserta yang diterima di perguruan tinggi Universitas Jambi.

Namun bagi peserta yang tidak diterima diharapkan untuk tidak berkecil hati karena masih punya kesempatan mengikuti tes di Universitas Jambi melalui jalur SMMPTN Wilayah Barat juga jalur vokasi diploma.

"Masih ada kesempatan untuk di Universitas Jambi, peserta yang tidak lulus bisa mengikuti tes melalui jalur SMMPTN Wilayah Barat, dan pendaftaranya masih dibuka hingga 10 Juli 2018," tambahnya.

Sebelumnya ujian SBMPTN telah terlaksana pada Mei 2018 lalu dengan total peserta yang mengikuti ujian sebanyak 10.621 siswa di Universitas Jambi.

Para peserta itu dibagi menjadi tiga kategori, yakni Sains dan Teknologi (Saintek), Sosial dan Humaniora (Soshum) dan Campuran.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Unand Terima 3.104 Mahasiswa Baru

    PADANG (EKSPOSnews): Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumbar, menerima sebanyak 3.104 mahasiswa baru dari jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 yang dilaksanakan Mei lal

  • 5 bulan lalu

    USU Tampung 3.275 Mahasiswa Baru

    MEDAN (EKSPOSnews): Universitas Sumatera Utara (USU) di Medan, menerima 3.275 mahasiswa baru, melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SBMPTN Tahun 2018."Dari 3.275 mahasiswa y

  • tahun lalu

    Pengembang di Rejang Lebong Diminta Siapkan Fasilitas Penunjang

    REJANG LEBONG (EkSPOSnews): Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu minta kalangan pengusaha pengembang perumahan di daerah itu menyiapkan fas

  • tahun lalu

    Tunjangan ASN Pemkot Bandarlampung Segera Cair

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Pemerintah Kota Bandarlampung segera membayarkan tunjangan kinerja bagi aparatur sipil negara (ASN) untuk bulan Mei dan Juni 2017."Kami akan bayarkan tunjangan kinerja bula

  • tahun lalu

    Unja Wisuda Ratusan Sarjana

    JAMBI (EKSPOSnews): Universitas Jambi (Unja) mewisuda sebanyak 979 lulusan program diploma, sarjana, magister dan doktor di Balairung Kampus Pinang Masak Mendalo Jambi.Wisuda angkatan ke-77 perguruan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99