Senin, 25 Mei 2020
  • Home
  • Pendidikan
  • SMP Santo Thomas 1 Wakili Sumut pada Festival Seni Tingkat Nasional

SMP Santo Thomas 1 Wakili Sumut pada Festival Seni Tingkat Nasional

Sabtu, 27 Agu 2016 10:55
BAGIKAN:
istimewa
Sekolah Menengah Pertama (SMP)-ilustrasi.

MEDAN (EKSPOSnews): Enam siswa SMP Santo Thomas I Medan mewakili Sumatera Utara pada Festival seni tingkat nasional yang di gelar Kementerian Pendidikan di Manado, 29 Agustus-2 September 2016.

Kepala Sekolah SMP Santo Thomas I Medan Marulop Situmorang  mengatakan pada festival seni yang akan diikuti seluruh provinsi di Indonesia itu, pihaknya akan mengikuti lomba vocal group dan lomba vocal solo.

"Keenam siswa itu sebelumnya telah menjalani seleksi tingkat Kota Medan dan Sumatera Utara dan akhirnya terpilih ke tingkat nasional," katanya.

Pihaknya berharap dukungan Pemkot Medan agar nantinya para siswa dapat menjuarai festival tersebut, sekaligus mambawa nama baik Kota Medan.

"Adapun lagu yang dilombakan nanti yakni lagu nasional, lagu daerah, dan lagu pilihan," katanya.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menyambut baik atas prestasi yang membanggakan di bidang seni itu dan ia berharap agar para anak didik SMP Santo Thomas-I nantinya berhasil meraih juara.

"Kami tentunya sangat mendukung dan berharap mereka nantinya bisa tampil sebagai juara karena dapat mengharumkan nama Kota Medan dan Sumatera Utara," katanya.(ant)


  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99