Jumat, 21 Jul 2017

Pemkab Labuhanbatu Gratiskan Seragam Sekolah

Oleh: Marsot
Rabu, 26 Apr 2017 14:18
BAGIKAN:
istimewa
Sekolah Dasar.
RANTAUPRAPAT (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara akan mengratiskan pakaian seragam sekolah untuk siswa kelas satu SD dan kelas satu SMP untuk meringankan beban orang tua mereka.

"Tahun ajaran 2017/2018, kami akan memberikan bantuan berupa baju seragam, baju batik, dan baju pramuka untuk para pelajar itu," kata Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, di Rantauprapat, Rabu 26 April 2017.

Namun menurutnya, tidak semua siswa SD dan SMP mendapat bantuan seragam sekolah tersebut, melainkan khusus bagi siswa yang berasal dari sekolah negeri saja.

Pihaknya juga telah menyusun regulasi realisasi pemberian bantuan seragam sekolah secara gratis itu, dan telah berkoordinasi dengan Bagian Kesra Setdakab Labuhanbatu.

"Anggaran baju seragam telah tersedia dan menunggu proses dengan pihak terkait," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    Pemkab Labuhanbatu Batasi Penangkapan Ikan Tarubuk

    RANTAUPRAPAT (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, menyosialisasikan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 43/KEPMEN-KP/2016 tentang penetapan status perlindungan

  • 10 bulan lalu

    Pemkab Labuhanbatu Selatan Renovasi Rumah Waga Miskin

    KOTAPINANG (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, melakukan renovasi terhadap 50 rumah warga miskin melalui program bertajuk bedah rumah melalui APBD 2016. Kep

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak