Selasa, 17 Sep 2019

Peluang Beasiswa dari Pemkab Labuhanbatu

Oleh: Jallus
Sabtu, 27 Apr 2019 05:33
BAGIKAN:
istimewa.
Beasiswa.
RANTAUPRAPAT (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara secara resmi mengumumkan syarat dan waktu penyerahan berkas penerima beasiswa jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dalam upaya peningkatan pendidikan masyarakat di daerah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu, Muhammad Ihsan Harahap di Rantauprapat mengatakan, arahan itu sesuai surat pengumuman Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe untuk siswa yang melanjutkan ke perguruan tinggi.

Sesuai surat pengumuman tersebut, diminta kepada pelajar sekolah lanjutan atas sederajat yang telah lulus masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur SNMPTN dan SBMPTN Tahun Akademik 2019 akan diberikan beasiswa berprestasi.

"Pelajar yang lulus dapat mendaftarkan diri dan melengkapi berkas administrasi pada tanggal 10 April hingga 31 Juli 2019 pada jam kerja, dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB di Bagian Adm Kesra Setdakab Labuhanbatu," ujarnya, Jumat 26 April 2019.

Berkas dokumen dilengkapi surat permohonan yang ditujukan kepada Bupati Labuhanbatu di atas materai 6000 diketik permohonan sesuai lampiran.

Selanjutnya tidak sedang menerima beasiswa dari instansi manapun, bukti cetak Kartu Tanda Peserta SNMPTN atau SBMPTN, biodata/data siswa penerima beasiswa PTN sesuai lampiran, bukti pendaftaran ulang dari PTN yang dituju.

Selanjutnya melengkapi surat keterangan dari kepala sekolah yang menerangkan lulus jalur SNMPTN atau SBMPTN Tahun Akademik 2019 dan identitas lengkap.

"Kami umumkan syarat dan waktu penyerahan berkas penerima beasiswa masuk PTN," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Pemkab Labuhanbatu Gratiskan Seragam Sekolah

    RANTAUPRAPAT (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara akan mengratiskan pakaian seragam sekolah untuk siswa kelas satu SD dan kelas satu SMP untuk meringankan beban orang tua mer

  • 3 tahun lalu

    Pemkab Labuhanbatu Batasi Penangkapan Ikan Tarubuk

    RANTAUPRAPAT (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, menyosialisasikan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 43/KEPMEN-KP/2016 tentang penetapan status perlindungan

  • 3 tahun lalu

    Pemkab Labuhanbatu Selatan Renovasi Rumah Waga Miskin

    KOTAPINANG (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, melakukan renovasi terhadap 50 rumah warga miskin melalui program bertajuk bedah rumah melalui APBD 2016. Kep

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99