Rabu, 23 Jan 2019
  • Home
  • Pariwisata
  • Wisatawan Sambut Baik Pembenahan Objek Wisata Danau Toba

Wisatawan Sambut Baik Pembenahan Objek Wisata Danau Toba

Oleh: Jallus
Jumat, 26 Jan 2018 04:45
BAGIKAN:
istimewa.
Danau Toba.
SAMOSIR (EKSPOSnews): Program pemerintah pusat mengembangkan pariwisata ka wasan Danau Toba, Sumatera Utara, dengan memperbaiki infrastruktur di sejumlah daerah mendapat apresiasi dari wisatawan.

"Terima kasih untuk pak Presiden Jokowi. Infrastruktur jalan ke Danau Toba sudah semakin bagus," kata Rikson Sinaga, warga Kota Medan di Samosir, Sumatera Utara, Kamis 26 Januari 2018.

Dia menilai, dengan baiknya jalan di kawasan Danau Toba, para wisatawan akan semakin mudah mencapai objek wisata yang tersebar di Danau Toba.

Disebutkannya, jalan menuju Danau Toba dari Tigaras Kabupaten Simalungun dan kawasan Tele ke Pangururan Kabupaten Samosir sudah dibenahi.

Harapannya, pemerintah daerah kawasan Danau Toba mendukung program pemerintah pusat dengan melakukan pembenahan infrastruktur pendukung menuju destinasi wisata kelas dunia.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dalam beberapa kesempatan menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten mewujudkan Danau Toba menjadi Unesco Global Geopark atau taman bumi.

Pemerintah Kabupaten juga siap melawan kerusakan lingkungan dan pengayaan intelektual bangsa dalam rangka membangun ekonomi kerakyatan, dan melakukan revolusi mental bangsa.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Menjaring Wisatawan Belanda

    LONDON (EKSPOSnews): Indonesia berupaya menjaring wisatawan Belanda yang ingin berlibur pada musim panas dengan melakukan promosi pada pameran pariwisata terbesar di Belanda, Vakantibeurs, yang berlan

  • 3 bulan lalu

    Wisatawan Malaysia Banjiri Padang

    PADANG (EKSPOSnews): Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat mencatat provinsi itu paling banyak dikunjungi oleh wisawatan asing asal Malaysia pada September 2018 mencapai 4.149 orang dari total 5.

  • 6 bulan lalu

    Ribuan Wisatawan Dievakuasi dari Kawasan Wisata Gili Trawangan

    LOMBOK (EKSPOSnews): Sebanyak 2.000 wisatawan asing yang berada di kawasan wisata Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, dievakuasi untuk keluar dari pulau itu pascagempa bumi be

  • 6 bulan lalu

    Menjaring Wisatawan dari Rusia

    MOSKOW (EKSPOSnews): Kementerian Pariwisata Indonesia menjaring wisatawan dari Rusia dengan mengajak maskapai penerbangan, Hot Deals package dan Digital Programatic Tools yang merupakan terobosan cara

  • 6 bulan lalu

    Festival Bunaken Mampu Tarik Wisatawan

    MANADO (EKSPOSnews): Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw berharap kegiatan Festival Pesona Bunaken mampu menarik kunjungan wisatawan di Kota Manado dan sekitarnya."Festival

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99