Rabu, 20 Sep 2017

Pesanan Hotel di Berastagi Melonjak

Oleh: Jallus
Senin, 19 Jun 2017 17:03
BAGIKAN:
istimewa
Kamar Hotel.
MEDAN (EKSPOSnews): Pesanan kamar hotel di daerah wisata Berastagi Kabupaten Karo, beberapa hari menjelang Idul Fitri 1438 Hijriah meningkat drastis yang sebagian besar pesanan datang dari penduduk luar Sumatera Utara.

Manager Hotel Internasional Sibayak Berastagi Dedi Nelson yang dihubungi dari Medan,  mengatakan peningkatan pemesanan kamar hotel mulai terasa tujuh hari menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Meningkatkan pesanan kamar jauh-jauh hari sebelum hari libur membuktikan bahwa masyarakat semakin cerdas dalam hal mengantisipasi ketiadaan kamar terlebih menjelang libur panjang seperti halnya Idul Fitri.

Wisatawan nusantara masih mendominasi untuk kunjungan ke objek wista di Tanah Karo, selain pesanan dari luar kota oleh masyarakat yang pulang ke mudik ke Sumut bersama keluarga.

"Masyarakat saat ini paham mengantisipasi agar saat liburan bersama keluarga nantinya tidak kerepotan untuk pemesanan kamar kamar hotel, terutama di Taman Simalem Resort yang saat ini pesanan sudah hampir penuh," katanya, Senin 19 Juni 2017.

Dalam kesempatan itu ia juga memberikan apresiasi kepada pemerintah provinsi yang melakukan pelebaran jalan dari Bandar Baru menuju Berastagi yang tentunya akan sangat berdampak positif dalam upaya mengurangi kemacetan lalu lintas.

Selain itu, kata dia, pelaku pariwisata di berastagi juga sangat mengharapkan pemerintah darah jauh-jauh hari sudah melakukan pembenahan terhap rambu-rambu dan petunjuk bagi penguna jalan, terutama dalam hal larangan parkir sembarangan karena itu juga dapat menjadi pemicu terjadinya kemacetan.

"Kami tentu mengharapkan sekali agar kemacetan lalu lintas tidak terlalu sering terjadi, karena kita membutuhkan waktu cukup lama perjalanan gara-gara macet," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Pemerkosaan di Bengkulu Melonjak

    BENGKULU (EKSPOSnews): Yayasan Pusat Pendidikan dan Pemberdayaan Untuk Perempuan dan Anak (Pupa) Bengkulu mencatat dalam tempo enam bulan atau semester pertama 2017 telah terjadi 121 kasus pemerkosaan

  • 2 bulan lalu

    Permintaan Sawit Indonesia Diduga Melonjak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Permintaan terhadap sawit Indonesia untuk memenuhi pasar dunia pada 30 tahun ke depan atau 2045 diperkirakan meningkat sekitar 20-25 juta ton dari saat ini.Ketua Himpunan Ekonomi

  • 4 bulan lalu

    Ekspor Minyak Sawit Melonjak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) mengungkapkan ekspor minyak sawit Indonesia terdiri CPO dan turunannya selama kuartal atau catur wulan pertama 2017 mencapai 10,

  • 7 bulan lalu

    Kecelakaan di Aceh Melonjak

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Septianda Djambak mengatakan angka kecelakaan lalu lintas di provinsi itu meningkat dalam rentang waktu dua tahun terakhir."Angka kecelakaan lalu li

  • 7 bulan lalu

    Kekerasan Terhadap Perempuan di Sulsel Melonjak

    MAKASSAR (EKSPOSnews): Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Selatan (PPPA Sulsel) mencatat 1.886 kasus kekerasan pada perempuan dari 10 kabupaten di Sulsel. &qu

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak