Jumat, 28 Feb 2020

Hotel di Palembang Sambut Wisatawan

Sabtu, 26 Nov 2016 15:44
BAGIKAN:
istimewa
Hotel Batiqia Palembang.

PALEMBANG (EKSPOSnews): Salah satu hotel di Palembang sangat siap untuk menyambut dan memfasilitasi beragam kegiatan para wisatawan dari dalam negeri hingga manca negara, termasuk melayani para tamu Asian Games 2018.

"Asian Games 2018 dipastikan akan sangat menyedot wisatawan dari manca negara khususnya Asia, dan kami sebagai salah satu hotel berbintang tiga di kota ini sangat mendukung dan siap dalam menghadapi momen akbar nanti," kata General Manager BATIQA Hotel Palembang, Laode Ayub Zailani, Sabtu 26 November 2016.

Menurut dia, Kota Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018 saat ini sedang banyak melakukan program pembangunan kota menjelang kompetisi bergengsi kelas Asia tersebut.

Berbagai jenis fasilitas sedang dibangun mulai dari jalan kereta api dalam kota atau Light Rail Transit (LRT) menghubungkan bandara hingga Stadion Jakabaring sampai beragam fasilitas penunjang lainnya semakin ditingkatkan, termasuk fasilitas dalam Jakabaring Sport City (JSC).

Selain itu, lanjutnya ada banyak hotel yang sedang dibangun dari saat ini hingga tahun 2017.

"Kami sangat optimistis dalam mengarungi persaingan bisnis hotel di Palembang, karena kami memiliki fasilitas terbaik pendukung olahraga seperti gym, massage dan spa, kamar yang luas dan nyaman, layanan shuttle, serta tim sangat handal dalam dunia hospitality," katanya.

Ia mengatakan, kalau hotel itu berada di salah satu area sibuk di Kota Palembang ini sangat mudah diakses, dan juga memiliki 160 kamar dengan tiga tipe kamar sangat nyaman bernuansa interior khas Indonesia sarat akan batik.

Situasi demikian sangat cocok untuk para wisatawan termasuk business traveler, terutama didukung fasilitas free wi-fi.

Jembatan Ampera dan Sungai Musi yang merupakan ikon Kota Palembang juga sangat mudah diakses, karena letaknya yang hanya berjarak 3.4 km dari hotel.

Sementara mengenai tarif kamar hotel, ia menyatakan, saat ini untuk tipe superior hanya Rp585.000 net/kamar/malam, dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Bagi para tamu yang akan menginap di akhir pekan, mereka akan mendapatkan harga spesial Rp475.000 net/kamar/malam saja, katanya.(ant)


  Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    Wisatawan ke Sumbar Meningkat

    PADANG (EKSPOSnews): Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengkoreksi jumlah kunjungan wisatawan ke daerah itu pada libur Lebaran 2019 yang awalnya dikhawatirkan tidak capai target, ternyata jauh

  • 9 bulan lalu

    Ratusan Wisatawan Diserang Ubur-Ubur

    BANTUL (EKSPOSnews): Tim Pencarian dan Pertolongan atau SAR wilayah Pantai Parangtritis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mencatat 106 wisatawan tersengat ubur-ubur selama libur Idul Fitr

  • 9 bulan lalu

    Wisatawan Akan Serbu Padang

    PADANG (EKSPOSnews): Sebanyak satu juta wisatawan nusantara dan mancanegara diprediksi akan mengunjungi Provinsi Sumatera Barat saat libur Lebaran 2019, sehingga pemerintah dan pengelola destinasi wis

  • tahun lalu

    Menjaring Wisatawan Belanda

    LONDON (EKSPOSnews): Indonesia berupaya menjaring wisatawan Belanda yang ingin berlibur pada musim panas dengan melakukan promosi pada pameran pariwisata terbesar di Belanda, Vakantibeurs, yang berlan

  • tahun lalu

    Wisatawan Malaysia Banjiri Padang

    PADANG (EKSPOSnews): Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat mencatat provinsi itu paling banyak dikunjungi oleh wisawatan asing asal Malaysia pada September 2018 mencapai 4.149 orang dari total 5.

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99