Rabu, 20 Sep 2017

Hotel di Palembang Ramai-Ramai Berikan Potongan Tarif

Oleh: Alex
Selasa, 06 Jun 2017 04:49
BAGIKAN:
istimewa
Hotel di Palembang.
PALEMBANG (EKSPOSnews): Sejumlah hotel di Palembang di Sumatera Selatan menawarkan berbagai promo menarik pada bulan Suci Ramadhan 2017 ini, salah satunya memberikan promo spesial potongan langsung untuk harga paket berbuka puasa.

"Kami memberikan promo spesial potongan langsung untuk harga paket berbuka puasa selama bulan Suci Ramadhan," kata Public Relations The 1O1 Palembang Rajawali, Siti Rieva Humairah, Senin 5 Juni 2017.

Menurut dia, selama bulan Suci Ramadhan pihaknya sudah menyiapkan promo potongan langsung bagi mereka yang berbuka puasa di recipe restaurant hotel tersebut.

Ia mengatakan, tidak mau melewatkan Ramadhan tahun ini, hotel itu berinovasi memberikan penawaran menarik untuk memenangkan hati para tamunya.

Pertama kalinya hadir di tengah masyarakat khususnya Kota Palembang dalam bulan Suci Ramadhan The 1O1 Palembang Rajawali menawarkan diskon potongan harga langsung.

"Pada momentum Ramadhan ini kita bekerjasama dengan Bank BNI, untuk setiap pembayaran paket berbuka puasa minimum Rp200 ribu akan mendapatkan potongan langsung 20 persen dengan pembayaran menggunakan credit card Bank BNI," ujarnya.

Adapun pilihan menu makanan yang dihadirkan akan berbeda di setiap harinya.

Menu yang dihadirkan adalah kombinasi menu andalan dari setiap kota-kota besar di nusantara yang akan digabungkan dalam satu menu yang menghasilkan spesial menu yang tentunya dapat menggugah selera berbuka puasa, katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    Hotel di Palembang Sambut Wisatawan

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Salah satu hotel di Palembang sangat siap untuk menyambut dan memfasilitasi beragam kegiatan para wisatawan dari dalam negeri hingga manca negara, termasuk melayani para tam

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak