Rabu, 20 Mar 2019

Vidi FC Tahan Chelsea

Oleh: marsot
Jumat, 14 Des 2018 04:34
BAGIKAN:
reuters.
Chelsea.
JAKARTA (EKSPOSnews): Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Vidi FC dalam pertandingan Grup L Liga Europa yang dimainkan di Groupama Arena, Budapest, Hungaria pada Jumat dini hari WIB.

Hasil imbang ini tidak berpengaruh bagi pasukan Maurizio Sarri yang telah memastikan melaju ke putaran 32 besar sebagai juara grup dengan koleksi 16 poin, sedangkan klub Hungaria Vidi terdepak dari kompetisi Eropa karena hanya menduduki peringkat ketiga dengan tujuh poin, demikian catatan pertandingan di laman resmi UEFA.

Sarri menurunkan komposisi tim yang sangat berbeda dengan tim yang dimainkan saat mengalahkan Manchester City pada akhir pekan silam, dan tim lapis kedua ini kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Chelsea baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-30 ketika Willian dengan cerdik mengarahkan tendangan bebasnya ke sudut kiri atas gawang kiper Adam Kovacsik. Namun keunggulan itu hanya bertahan kurang dari dua menit, ketika Ethan Ampadu menyundul bola tendangan sudut untuk masuk ke gawangnya sendiri.

Tim tamu mendapat masalah saat penyerang Alvaro Morata tidak dapat meneruskan permainan karena cedera lutut, yang memaksanya harus digantikan.

Loic Nego kemudian membawa tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-56 dengan sepakan volinya, setelah mendapat operan matang dari Georgi Milanov.

Pemain pengganti Morata, Olivier Giroud, gagal memaksimalkan dua peluang bagus yang dimilikinya. Namun pemain internasional Prancis ini mampu menyelamatkan wajah Chelsea saat ia mengemas gol penyama kedudukan pada menit ke-75, melalui tendangan bebas ke sudut atas kiri gawang Vidi.

Klub Belarus BATE Borisov menemani Chelsea untuk berkiprah di 32 besar, setelah mereka menang 3-1 di markas PAOK Thessaloniki untuk mengamankan peringkat kedua klasemen grup dengan sembilan poin. PAOK sendiri terpuruk di posisi juru kunci dengan tiga poin.

Maksim Skavysh membawa BATE memimpin saat pertandingan memasuki menit ke-18, eksekusi penalti Nikolay Signevich menggandakan keunggulan mereka empat menit menjelang turun minum, dan Signevich mencatatkan gol ketiga BATE pada menit ke-45.

Sampai laga usai PAOK hanya mampu membalas satu gol melalui Aleksandar Prijovic pada menit ke-59, meski BATE harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-62 akibat kartu merah yang didapat Signevich.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Everton Sungkurkan Chelsea

    JAKARTA (EKSPOSnews): Chelsea menelan kekalahan dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris dan tersungkur 0-2 dari tuan rumah Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Senin dini hari WIB.Gawang

  • 5 hari lalu

    Arsenal Lumat Rennes

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Rennes, Julien Stephan, mengaku intensitas dan kecepatan yang diperlihatkan Arsenal dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Europa membuat timnya menderita dan kalah 0-3 d

  • 5 hari lalu

    Slavia Praha Singkirkan Sevilla

    JAKARTA (EKSPOSnews): Slavia Praha berhasil menyingkirkan tim tersukses di Liga Europa, Sevilla, usai menang 4-3 dalam laga kedua putaran 16 besar yang harus melewati babak tambahan waktu di Stadion E

  • 5 hari lalu

    Villarreal Hantam Zenit Sankt Petersburg

    JAKARTA (EKSPOSnews): Villarreal kembali memetik kemenangan atas Zenit Sankt Petersburg dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Europa dengan skor 2-1 di Stadion de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, Ju

  • 5 hari lalu

    Napoli Kalah dari Salzburg

    JAKARTA (EKSPOSnews): Napoli menelan kekalahan 1-3 saat melawat ke markas RB Salzburg dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Europa di Stadion Red Bull Arena, Salzburg, Austria, Jumat dini hari WIB.Pu

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99