Rabu, 17 Okt 2018

Valencia Gasak Alaves

Oleh: marsot
Minggu, 18 Mar 2018 10:34
BAGIKAN:
reuters.
Valencia.
MADRID (EKSPOSnews): Valencia meneruskan laju impresif mereka dengan kemenangan 3-1 atas tamunya Alaves di Liga Spanyol pada Sabtu untuk menggeser Real Madrid di peringkat ketiga di klasemen, dan mengambil langkah lain menuju kembalinya mereka ke Liga Champions.

Pemain internasional Spanyol Rodrigo Moreno membawa pasukan Marcelino memimpin pada menit ke-19 dengan memainkan bola satu-dua dengan rekannya di lini depan Simone Zaza dan menggulirkan bola masuk ke gawang dari jarak dekat.

Penyerang Italia Zaza memasukkan bola tendangan bebas dari Daniel Parejo untuk mengokohkan keunggulan timnya pada menit ke-34, meski Ruben Sobrino sempat memperkecil ketertinggalan Alaves pada menit keempat babak kedua.

Bagaimanapun, harapan-harapan tim Basque itu untuk dapat bangkit tidak bertahan lama, ketika bek Victor Laguardia membelokkan bola umpan silang masuk ke gawangnya sendiri lima menit kemudian.

Valencia menghuni peringkat ketiga di klaemen setelah 29 pertandingan dengan 59 poin, unggul dua poin di atas Real yang akan menjamu Girona pada Minggu, dan unggul 14 poin atas tim peringkat kelima Sevilla yang akan bertemu Leganes.

Tim asuhan Marcelino akan lolos otomatis ke Liga Champions musim depan dengan finis di empat besar.

Valencia memulai musim dengan penampilan yang mengerikan dan sempat dipertimbangkan menjadi kandidat juara bersama Barcelona sampai Desember, ketika performa mereka merosot. Mereka saat ini berada dalam laju enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya di liga dan Marcelino memuji timnya karena dapat kembali ke jalur kemenangan.

"Pada Januari, kami menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan namun kami telah pulih dengan sangat baik dan kami sekarang sedang terbang," tuturnya kepada para pewarta.

"Saya senang dengan bagaimana kami bermain sepanjang tahun. Ketika Anda memenangi banyak pertandingan, itu terlihat mudah, namun pelatih dan para pemain tahu itu tidak demikian." "Menurut saya, kami adalah tim yang lebih baik ketimbang pada Oktober. Kami tidak menyengat seperti saat itu, mungkin kami tidak menentukan, namun kami merupakan tim yang lebih baik." Juga pada Sabtu, pertarungan antara tim papan bawah Deportivo La Coruna dengan Las Palmas berakhir imbang 1-1, membuat kedua tim tertinggal tujuh poin dan enam poin dari zona aman.

Getafe bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 di markas Real Sociedad, memicu reaksi marah dari para penggemar yang berada di Stadion Anoeta dan memberikan lebih banyak tekanan kepada pelatih Eusebio Sacristan, yang timnya menghuni peringkat ke-14 di klasemen dan telah kalah empat kali dari enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Pemuncak klasemen Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao pada Minggu, dan tim peringkat ekdua Atletico Madrid akan dijamu Villarreal.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Sevilla Hajar Celta Vigo

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sevilla mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Spanyol setelah rangkaian pertandingan pekan kedelapan selesai digelar pada Senin dini hari WIB.Sevilla yang bermain di hadapan

  • satu minggu lalu

    Valencia Imbangi Barcelona

    JAKARTA (EKSPOSnews): Paceklik kemenangan di Liga Spanyol yang tengah mendera Barcelona berlanjut ketika Los Blaugranas hanya bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Valencia di Stadion Mestalla, V

  • satu minggu lalu

    Atletico Madrid Tundukkan Real Betis

    JAKARTA (EKSPOSnews): Atletico Madrid berhasil mengatasi Real Betis dengan skor 1-0 dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu.Satu-satunya gol

  • satu minggu lalu

    Alaves Permalukan Real Madrid

    JAKARTA (EKSPOSnews): Real Madrid kembali meraih hasil buruk dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Spanyol dan tersungkur 0-1 saat melawat ke markas Alaves di Stadion Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Span

  • 2 minggu lalu

    Manchester United Bermain Kaca Mata dengan Valencia

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut hasil imbang tanpa gol kontra Valencia dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions sebagai hasil yang adil.Mourinho menilai

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99