Kamis, 21 Mar 2019

Valencia Bermain Imbang Lawan Young Boys

Oleh: marsot
Rabu, 24 Okt 2018 04:49
BAGIKAN:
reuters.
Valencia.
JAKARTA (EKSPOSnews): Wakil Spanyol, Valencia, hanya bisa mengantongi satu poin dari markas BSC Young Boys di Stadion de Suisse, Bern, Swiss, setelah hanya bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions pada Rabu dini hari WIB.

Kendati Michy Batshuayi sempat membawa Valencia unggul, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Guillaume Hoarau, demikian catatan pertandingan laman resmi UEFA.

Hasil itu membuat posisi kedua tim tak berubah di klasemen sementara Grup H. Valencia tetap di peringkat ketiga dengan raihan dua poin, sedangkan Young Boys (1) menjadi juru kunci lewat raihan poin perdana mereka di kancah Liga Champions.

Meski Valencia memiliki pengendalian bola lebih dominan dibandingkan tuan rumah, namun Young Boys tampil agresif dengan melepaskan 18 kali percobaan tembakan yang tujuh di antaranya menemui sasaran.

Sebaliknya Valencia hanya menemui sasaran sebanyak dua kali, yang satu di antaranya berhasil membawa tim besutan Marcelino Garcia Toral itu membuka keunggulan pada menit 26.

Sebuah umpan yang disodorkan Carlos Soler berhasil dikendalikan Batshuayi sebelum mengecoh kiper Marco Woelfli dan menyarangkan bola ke dalam gawang yang sudah tak bertuan.

Tuan rumah yang berkali-kali membangun serangan tak kunjung berhasil menyamakan kedudukan hingga babak pertama usai.

Young Boys akhirnya memperoleh peluang emas ketika Daniel Parejo meluncur menjegal Djibril Sow di dalam area terlarang.

Hoarau yang menghadapi bola di titik putih dengan tenang mengecoh penjaga gawang Neto demi mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit 55.

Momentum kebangkitan dialami Young Boys, saat Christian Fassnacht menyambut umpan terobosan Roger Assale dengan tendangan keras yang masih bisa ditepis Neto pada menit 58.

Dua menit jelang waktu normal rampung, Sekou Sanogo berhasil menyambut sepak pohok dengan tandukannya yang hampir memastikan kemenangan tuan rumah jika saja tak dihalau oleh Neto.

Kesempatan terakhir kembali diperoleh Young Boys lewat sepak pojok, namun lagi-lagi Sanogo yang menyambut bola tak mampu menyarangkannya ke dalam gawang.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Liverpool Singkirkan Bayern Muenchen

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, meminta timnya segera mengalihkan fokus untuk mengejar dua gelar di Liga Jerman serta Piala Jerman setelah disingkirkan oleh Liverpool dari a

  • satu minggu lalu

    Barcelona Bantai Olympique Lyonnais

    JAKARTA (EKSPOSnews): Lionel Messi menyumbangkan dua gol dan dua assist saat Barcelona meloloskan diri ke perempat final Liga Champions dengan mengalahkan Olympique Lyonnais 5-1 di Camp Nou pada Kamis

  • satu minggu lalu

    Manchester City Bantai Schalke

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sebuah pertandingan luar biasa tersaji saat Manchester City dengan perkasa menghancurkan Schalke 7-0 untuk menyelesaikan kemenangan agregat 10-2 dan menjadi tim Inggris ketiga ya

  • satu minggu lalu

    Juventus Singkirkan Atletico Madrid

    JAKARTA (EKSPOSnews): Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengemas trigol saat mengantarkan timnya mengalahkan Atletico Madrid 3-0 dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Champions di Stadion Alli

  • 2 minggu lalu

    Porto Singkirkan AS Roma

    JAKARTA (EKSPOSnews): Porto berhasil menyingkirkan Roma dari Liga Champions usai meraih kemenangan 3-1 dalam laga kedua putaran 16 besar di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Kamis pagi WIB.Laga harus d

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99