Rabu, 16 Jan 2019

Tottenham Hotspur Pecundangi Leicester City

Oleh: alex
Minggu, 09 Des 2018 06:54
BAGIKAN:
bb.cok.uk
Leicester City.
JAKARTA (EKSPOSnews): Tottenham Hotspur berhasil mempecundangi tuan rumah Leicester City dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Minggu pagi WIB.

Berkat kemenangan tersebut, tim besutan Mauricio Pochettino itu kembali masuk ke tiga besar dengan raihan 36 poin, setelah sempat tergusur Chelsea (34), sedangkan Leicester (22) tertahan di urutan kesembilan, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Inggris.

Kendati menguasai penuh jalannya pertandingan, Tottenham harus menunggu hingga masa injury time untuk membuka keunggulan mereka lewat gol Son Heung-min.

Legiun Korea Selatan itu melepaskan tendangan kaki kiri yang melengkungkan bola ke sudut tiang jauh dari tepian kotak penalti, menaklukkan kiper Kasper Schmeichel.

Keunggulan satu gol membuat tim tamu kian agresif di babak kedua, dan pada menit ke-58 mereka akhirnya menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak Bamidele Alli.

Berawal dari sodoran Lucas Moura, Heung-min melepaskan umpan lambung yang mengarah ke area tiang jauh disambut Alli yang meluncur demi menanduk bola ke gawang Schmeichel.

Gol itu merupakan gol ke-50 Alli bersama Tottenham di semua kompetisi, membuatnya menjadi yang tersubur ketiga di bawah Harry Kane (117) dan Heung-min (52) di antara semua pemain klub London Utara tersebut sejak awal musim 2015-2016.

Di pengujung laga, tepatnya pada menit ke-87, Leicester sempat berpeluang untuk mencetak gol kala pemain pengganti Rachid Ghezzal berhasil mengecoh Harry Winks usai menerima umpan silang Demarai Gray, namun bola sepakannya masih tepat mengarah ke kiper Hugo Lloris, sehingga skor 2-0 bagi tim tamu tetap tak berubah hingga pertandingan rampung.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Setan Merah Tundukkan Tottenham

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut para pemainnya sukses menjalankan taktik yang diarahkannya hingga berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dal

  • 3 hari lalu

    Everton Libas Bournemouth

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Everton, Marco Silva, mengaku puas setelah timnya kembali meraih kemenangan di kandangnya sendiri dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris dengan menundukkan Bournemouth 2-0 d

  • 6 hari lalu

    Manchester City Habisi Burton Albion

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengucapkan selamat kepada Burton Albion kendati tim kasta ketiga itu dilumat pasukannya dengan skor 9-0 dalam semifinal pertama Piala Lig

  • 7 hari lalu

    Tottenham Hotspur Gasak Chelsea

    JAKARTA (EKSPOSnews): Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 dalam laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu pagi WIB.Kemenangan Totte

  • 3 minggu lalu

    Chelsea Gasak Watford

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, mencetak dua gol saat mengantarkan timnya mengatasi Watford 2-1 dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggr

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99