Kamis, 19 Sep 2019

Tottenham Hotspur Lumat Crystal Palace

Oleh: marsot
Kamis, 04 Apr 2019 05:37
BAGIKAN:
reuters.
Tottenham Hotspur.
JAKARTA (EKSPOSnews): Tottenham Hotspur memetik kemenangan vital 2-0 melawan Crystal Palace pada pertandingan Liga Premier pertama yang dimainkan di stadion baru mereka, Kamis dini hari WIB, untuk menghidupkan kembali peluang yang nyaris meredup masuk empat besar.

Spurs awalnya kesulitan mencetak gol pada pertandingan yang sekaligus menjadi pembukaan resmi stadion baru berkapasitas 62.062 tempat duduk itu.

Tetapi dua gol pada babak kedua yang dicetak Son Heung-min dan Christian Eriksen mengakhiri kemerosotan yang sebelum ini membuat Spurs terseok-seok dalam perburuan ke empat besar.

Kemenangan ini mengerek kembali Spurs ke posisi tiga setelah akhir pekan lalu disalip seteru satu kota, Arsenal.

Setelah enam bulan ditunda, stadion senilai satu miliar poundsterling itu akhirnya dibuka, tetapi sampai Son menciptakan gol pembuka pada menit 55, stadion baru itu seperti tidak berhasil memberikan tuah.

Pemain asal Korea Selatan itu memotong bola dari sisi kanan untuk dia tembakkan dengan kaki kiri yang membentur pemain lawan dan akhirnya memperdaya kiper Vicente Guaita.

Eriksen lalu memastikan kemenangan pertama Tottenham dalam enam pertandingan terakhir ketika dia mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-80.

Kemenangan ini membuat Spurs mengumpulkan 64 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Arsenal mengoleksi 63 dengan menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

Chelsea juga mengemas 63 poin, sedangkan Manchester United memiliki 61 poin dalam perburuan tempat Liga Champions, demikian Reuters.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Semangat Juang Pemain Tottenham Hotspur

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pemain gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengatakan bahwa mereka lebih mengandalkan keyakinan serta semangat juang dibanding taktik untuk bangkit dari ketinggalan ag

  • 4 bulan lalu

    Ketika Ajax Bermain Konyol

    JAKARTA (EKSPOSnews): Inilah berbagai reaksi atas sukses klub Inggris Tottenham Hotspur membalikkan keadaan dari ketinggalan 0-2 menjadi kemenangan 3-2 di semifinal kedua Liga Champions atas tuan ruma

  • 5 bulan lalu

    Ajax Amsnterdam Tumbangkan Tottenham

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ajax Amsnterdam mampu mengalahkan Tottenham Hotspur  pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu dini hari dengan skor 1-

  • 5 bulan lalu

    Crystal Palace Hantam Arsenal

    JAKARTA (EKSPOSnews): Crystal Palace membawa pulang tiga poin usai mempermalukan Arsenal 3-2 di Stadion Emirates, London, di laga pekan ke-35 Liga Inggris, Minggu.Tiga gol Palace disumbangkan oleh Chr

  • 5 bulan lalu

    Manchester City Hajar Tottenham Hotspur

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City menekuk Tottenham Hotspur berkat gol Phil Foden ('5) pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu 20 April 2019 dengan skor 1-0. Manchester City kini

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99