Jumat, 17 Agu 2018

Tottenham Hotspur Gasak Newcastle United

Oleh: marsot
Minggu, 12 Agu 2018 03:58
BAGIKAN:
reuters.
Tottenham Hotspur.
LONDON (EKSPOSnews): Jan Vertonghen dan Dele Alli mencetak gol ketika Tottenham Hotspur memulai musim baru Liga Inggris dengan kemenangan 2-1 atas Newcastle United.

Ketiga gol tercipta pada 20 menit pertama pertandingan di Tyneside, di mana Vertonghen dan Alli mengemas gol melalui sundulan kepala untuk tim London utara, yang finis di peringkat ketiga musim lalu, di mana gol Joselu sempat menyamakan kedudukan bagi tim tuan rumah.

Satu-satunya kejutan adalah, setelah gol penentu kemenangan yang dibukukan Alli pada menit ke-18, tidak ada gol lagi yang tercipta di mana kedua kiper, Martin Dubravka dan Hugo Lloris, harus melakukan serangkaian penyelamatan impresif.

Penyerang Newcastle asal Venezuela Salomon Rondon hampir menikmati debut impian setelah masuk sebagai pemain pengganti, namun upaya larutnya terdefleksi ke mistar gawang setelah Vertonghen membloknya.

"Ini adalah (hasil yang) sangat penting, semua orang tahu bahwa pertandingan pertama di musim yang panjang merupakan hal yang penting," kata Alli kepada Sky Sports.

"Musim lalu saya mencetak gol saat bertandang ke markas Newcastle di pertandingan pertama, dan sekarang, saya hanya ingin terus berkembang. Piala Dunia merupakan pengalaman yang hebat namun sekarang ini semua mengenai Tottenham dan Liga Inggris." Tottenham menjadi tim Liga Inggris pertama yang tidak melakukan perekrutan pada bursa transfer musim panas, di mana manajer Mauricio Pochettino meminta para penggemar untuk senang dengan kualitas skuat saat ini.

Bagaimanapun, kecemasan apapun mengenai minimnya wajah baru dengan cepat menguap pada pertandingan pembukaan di St James Park.

Saat pertandingan baru berlangsung delapan menit, Vertonghen, yang turut membawa Belgia finis di peringkat ketiga Piala Dunia, membawa tim tamu memimpin ketika tandukannya mengenai bagian bawah mistar gawang dinyatakan telah melewati garis gawang oleh teknologi garis gawang.

Bagaimanapun, 149 detik kemudian tuan rumah menyamakan kedudukan ketika Joselu mengonversi bola dari Matt Ritchie untuk membawa para penggemar Newcastle bersorak gembira.

Bagaimanapun, kegembiraan itu tidak berusia panjang, di mana Alli masuk ke kotak penalti untuk menanduk umpan silang Serge Aurier untuk gol yang menjadi penentu kemenangan.

Spurs, yang 11 pemain intinya dihuni oleh banyak pemain yang terlibat dalam fase akhir Piala Dunia, mengendurkan tekanan dan merasa lega untuk dapat mengamankan kemenangan menyusul block krusial Vertonghen pada menit ke-85 untuk menggagalkan upaya Rondon.

Newcastle, yang finis di papan tengah klasemen musim lalu, tidak beruntung karena gagal mendapatkan apapun dari pertandingan ini namun memperlihatkan daya juang yang cukup saat melawan salah satu tim papan atas di liga untuk mengindikasikan bahwa mereka semestinya dapat tampil kompetitif musim ini.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Manchester City Libas Arsenal

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, sukses mempecundangi Arsenal 2-0 dalam laga pekan pembuka di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu.Kemenangan City diraih berkat

  • 4 hari lalu

    Everton Imbangi Wolves

    LONDON (EKSPOSnews): Tim promosi Wolves memerlukan gol penyama kedudukan pada menit ke-80 yang dibukukan penyerang Meksiko Raul Jimenez untuk mengamankan hasil imbang 2-2 dengan tamunya Everton di Mol

  • 4 hari lalu

    Southampton Imbang dengan Burnley

    LONDON (EKSPOSnews): Southampton ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Burnley di Liga Inggris pada Minggu, di mana Joe Hart melakukan sejumlah penyelamatan kunci pada debutnya di liga untuk "The Clar

  • 6 hari lalu

    Iblis Merah Hantam Leicester City

    LONDON (EKSPOSnews):Penalti Paul Pogba pada menit ketiga dan gol larut dari Luke Shaw membawa Manchester United menang 2-1 atas Leicester City di Old Trafford, pada pertandingan pembukaan musim baru L

  • 2 bulan lalu

    West Ham United Datangkan Kiper

    LONDON (EKSPOSnews): Upaya West Ham United untuk memperkuat pertahanan berlanjut pada Rabu ketika klub mengonfirmasi perekrutan kiper Swansea City Lukasz Fabianski dengan ikatan kontrak tiga tahun.Man

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99