Jumat, 22 Mar 2019

Thierry Henry Jadi Pelatih AS Monaco

Oleh: Jallus
Minggu, 14 Okt 2018 06:27
BAGIKAN:
reuters.
AS Monaco.
JAKARTA (EKSPOSnews): Mantan penyerang Prancis Thierry Henry mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai pelatih ketika ia ditunjuk untuk menjadi pelatih AS Monaco dengan ikatan kontrak tiga tahun menggantikan Leonardo Jardim yang dipecat pada Kamis, demikian diumumkan klub Liga Prancis itu pada Sabtu.

Henry, yang memulai karier bermainnya bersama Monaco dan menikmati pencapaian gemilang di level klub bersama Arsenal dan Barcelona, telah bekerja sebagai asisten pelatih untuk timnas Belgia namun ia belum pernah mengarsiteki suatu tim sendirian.

Henry (41) bermain selama lima musim untuk Monaco, dengan memenangi satu gelar liga bersama mereka pada 1997.

"Saya berterima kasih kepada Monaco yang memberikan kesempatan kepada saya untuk melatih tim di klub yang begitu istimewa untuk saya," ucapnya.

"Saya sangat gembira dapat kembali ke AS Monaco dan sangat berhasrat menyambut tantangan-tantangan yang ada di depan. Saya tidak sabar untuk menemui para pemain untuk mulai bekerja bersama." AS Monaco, yang merupakan runner up musim lalu, saat ini menghuni peringkat ke-18 dari 20 klub yang menghuni klasemen Liga Prancis setelah hanya memenangi satu dari sembilan pertandingan pertamanya. Mereka juga menelan kekalahan pada dua pertandingan pembukaan di Liga Champions. 

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    AS Monaco Pecat Thierry Henry

    JAKARTA (EKSPOSnews): Legenda sepak bola Prancis, Thierry Henry, yang baru saja dipecat dari kursi pelatih AS Monaco membubuhkan surat perpisahan yang menyiratkan keikhlasan berbalut kesedihan atas na

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99