Sabtu, 18 Agu 2018

Sevilla Lumat Spartak

Oleh: marsot.
Kamis, 02 Nov 2017 06:04
BAGIKAN:
reuters.
Sevilla.
SEVILLE (EKSPOSnews): Sevilla selamat dari ancaman yang diberikan tamunya Spartak Moscow untuk menang 2-1 pada pertandingan Liga Champions pada Rabu, membalas dendam terhadap kekalahan mereka di Rusia dan memelihara peluang untuk lolos ke 16 besar tetap hidup.

Bek Prancis Clement Lenglet membawa Sevilla memimpin pada menit ke-30 melalui tandukannya dari bola tendangan sudut, setelah tim tuan rumah menciptakan sejumlah peluang di awal pertandingan.

Permainan Spartak membaik seiring berjalannya permainan dan semestinya dapat menyamakan kedudukan sebelum turun minum, namun gelandang asal Argentina Ever Banega menggandakan keunggulan Sevilla melalui tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit ke-60.

Spartak membalas satu gol saat pertandingan tinggal menyisakan 13 menit untuk membuat pasikan Eduardo Berizzo menjalani fase akhir laga yang menegangkan, ketika penyerang Ze Luis mengonversi bola pantul setelah Sergio Rico menepis sepakan Denis Glushakov.

Sevilla menggeser Spartak untuk menghuni peringkat kedua di Grup E dengan tujuh poin, unggul dua poin atas tim Rusia itu dengan dua pertandingan tersisa dan tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Liverpool, yang akan mereka jamu di Sanchez Pizjuan pada bulan ini.

Ini merupakan penampilan yang jauh lebih meyakinkan dari Sevilla dibanding saat mereka dipermalukan 1-5 di ibukota Rusia dua pekan silam, ketika mereka hancur brkeping-keping pada babak pertama dan kemasukan empat gol.

Pemain internasional Spanyol Nolito masuk ke dalam tim dengan menggeser pemain sayap veteran Jesus Navas, dan meski ia banyak menyia-nyiakan kesempatan di depan gawang, mantan penyerang Manchester City ini memberi tambahan tenaga untuk sektor serangan.

Didukung oleh para penggemarnya di Sanchez Pizjuan, di mana mereka tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, mereka semestinya dapat unggul sejak menit keempat ketika Banega memiliki peluang di dalam kotak penalti namun tembakannya melebar.

Nolito kemudian menyia-nyiakan dua peluang untuk membawa Sevilla memimpin sebelum Lenglet lolos dari pengawalnya untuk menanduk bola tendangan sudut Banega, membuka jalan bagi tim Spanyol itu untuk meraih kemenangan penting yang akan merestorasi kepercayaan diri mereka setelah malam yang memalukan di Moskow.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Barcelona Lupakan Liga Champions

    BARCELONA (EKSPOSnews): Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan dirinya tidak akan memprioritaskan Liga Champions terharap mempertahankan Liga Spanyol musim ini, meski Lionel Messi berjanji untu

  • 3 bulan lalu

    Real Madrid Juara Liga Champions 2018

    KIEV (EKSPOSnews): Gol sepakan salto sensasional dari pemain pengganti Real Madrid Gareth Bale dan dua kesalahan fatal yang dilakukan kiper Liverpool Loris Karius membawa klub Spanyol itu meraih mahko

  • 4 bulan lalu

    Liverpool Melaju ke Final

    ROMA (EKSPOSnews): Liverpool mencapai final Liga Champions setelah mengandalkan keberuntungan mereka untuk menahan gempuran AS Roma saat dikalahkan dengan skor 2-4 di Stadio Olimpico pada Rabu (Kamis

  • 4 bulan lalu

    Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions

    JAKARTA (EKSPOSnews): Real Madrid maju ke final kompetisi sepak bola antarklub Liga Champions, setelah menyingkirkan Bayern Munich pada pertandingan semifinal, Selasa malam (Rabu dinihari WIB).Pertand

  • 4 bulan lalu

    Sevilla Pecat Montella

    SEVILLA (EKSPOSnews): Sevilla memecat pelatih asal Italia Vincenzo Montella dan mempekerjakan kembali mantan manajer mereka Joaquin Caparros sampai akhir musim, kata klub Liga Spanyol itu pada Sabtu.M

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99