Sabtu, 23 Mar 2019

Setan Merah Tundukkan Tottenham

Oleh: marsot
Senin, 14 Jan 2019 05:21
BAGIKAN:
reuters.
Manchester United.
JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut para pemainnya sukses menjalankan taktik yang diarahkannya hingga berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin dini hari WIB.

"Kami menyerang dengan ritme cepat," kata Solskjaer dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi United.

"Tentu saja gol kami dicetak dengan baik oleh Marcus Rashford, namun anda harus mengakui peran bertahan Jesse Lingard dan umpan dari Paul Pogba adalah separuh dari gol itu," ujarnya.

Dalam laga tersebut, Solskjaer sengaja menempatkan Anthony Martial dan Rashford sebagai penyerang sayap sedangkan Lingard sebagai penyambung serangan.

Pelatih asal Norwegia itu mengakui bahwa timnya telah menyiapkan taktik permainan selama hampir sepekan untuk menghadapi Tottenham dan ia lega lantaran strateginya berhasil.

"Kami melatihnya sepekan ini dan kami pikir itu akan menjadi rencana yang baik," ujarnya.

"Babak kedua kami juga sebetulnya dua atau tiga kali mengancam gawang Tottenham, jadi 45 menit itu tidak berjalan timpang walau mereka terus menekan," kata Solskjaer.

Di sisi lain, kemenangan keenam dalam enam pertandingan di semua kompetisi United sejak ditangani Solskjaer membuat ia yakin bahwa timnya kini menatap setiap pertandingan sebagai laga yang bisa dimenangkan.

"Ketika anda bermain seperti ini dan memiliki semangat sebagaimana tim kami, kami menatap setiap pertandingan sebagai sesuatu yang bisa dimenangkan," ujarnya.

Usai mengalahkan Tottenham, United yang berada di urutan keenam kini menyamai perolehan 41 poin peringkat kelima, Arsenal, dan hanya kalah dalam selisih gol.

Laga berikutnya melawan Brighton & Hove Albion bakal menjadi kesempatan bagi United untuk mengejar ambisi memasuki empat besar klasemen.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Everton Sungkurkan Chelsea

    JAKARTA (EKSPOSnews): Chelsea menelan kekalahan dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris dan tersungkur 0-2 dari tuan rumah Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Senin dini hari WIB.Gawang

  • 5 hari lalu

    Liverpool Hantam Fulham

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool untuk sementara mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris selepas memenangi laga pekan ke-31 pada Minggu (17/3).Hal itu tidak lepas dari ditundanya laga pekan ke-31 M

  • 5 hari lalu

    Sevilla Gasak Espanyol

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder, menyarangkan tendangan penalti untuk memastikan timnya mengantongi tiga poin dan menang 1-0 atas tuan rumah Espanyol dalam laga pekan ke-28

  • 6 hari lalu

    West Ham United Hajar Huddersfield Town

    JAKARTA (EKSPOSnews):Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, bersuka cita atas keberhasilan penyerangnya, Javier Hernandez, yang mengemas dwigol penentu kemenangan 4-3 atas Huddersfield Town dalam

  • 6 hari lalu

    Leicester City Benamkan Burnley

    JAKARTA (EKSPOSnews): Leicester City sukses meraih kemenangan 2-1 di kandang Burnley dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu.Padahal, tim besutan Brendan Rodg

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99