Kamis, 27 Jun 2019

Setan Merah Imbang Lawan Wolverhampton

Oleh: marsot
Minggu, 23 Sep 2018 04:02
BAGIKAN:
reuters.
Manchester United.
JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa kecewa setelah timnya hanya bermain imbang 1-1 kontra Wolverhampton dalam laga pekan keenam Liga Inggris.

Kekecewaan itu lebih terasa ketimbang kekalahan 0-3 United kontra Tottenham Hotspur pada pekan ketiga.

Pasalnya, Mourinho berharap timnya tampil lebih baik ketimbang yang diperlihatkan saat melawan Wolverhampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu 22 September 2018.

"Sepertinya kontradiktif, tapi saya lebih kecewa hari ini ketimbang saat melawan Tottenham sebab saat itu, walaupun kami kalah saya sangat menyukai penampilan tim," kata Mourinho selepas pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Jika kami bermain melawan Wolverhampton seperti ketika menghadapi Tottenham, saya pikir kami akan menang," ujarnya.

Mourinho tak habis pikir mengapa penampilan timnya tak sesuai harapannya.

Ia bahkan tak mau menjadikan pertandingan Liga Champions melawan BSC Young Boys tengah pekan lalu sebagai alasan, meskipun United kala itu bermain di atas lapangan rumput sintetis yang menurutnya lebih melelahkan ketimbang main di atas lapangan alamiah.

"Saya bisa saja menyebut hal itu, tapi Lingard dan Sanchez tidak main waktu itu. Fellaini cuma main 20-25 menit, Fred 60 menit, sedangkan Valencia juga tidak bermain, jadi kami bukan tim yang sedang kelelahan," kata Mourinho.

"Saya pikir ada masalah mental dan sikap. Satu tim datang ke pertandingan ini untuk mati-matian, yang lainnya terlalu santai," ujarnya.

Menurut Mourinho di tiap awal babak United selalu terlambat panas dan ketika mulai menguasai pertandingan kreativitas timnya tidak terlalu muncul.

Fred sempat membawa unggul United pada menit 18 saat tim tamu lebih banyak menekan, namun Mourinho harus puas dengan satu poin saja dari pertandingan itu ketika Joao Moutinho menyamakan kedudukan untuk Wolverhampton.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Manchester City Juara Liga Inggris

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City menjuarai Liga Premier musim 2018/2019 setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1  pada pertandingan pekan ke-38 di American Express Communit

  • 2 bulan lalu

    Manchester City Tumbangkan Leicester City

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City mampu mengalahkan mengalahkan Leicester City  di laga pekan ke-37 Premier League, Selasa dini hari WIB dengan skor tipis 1-0.Kemenangan ini membuat pasukan P

  • 2 bulan lalu

    Liverpool Bantai Huddersfield Town

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool menunjukkan keperkasaan dengan membantai  Huddersfield Town pda lanjutan Liga Inggris  di Stadion Anfield, Sabtu dini hari dengan skor 5-0.Gol pertama Liverpo

  • 2 bulan lalu

    Manchester City Gilas Setan Merah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City mampu mengalahkan Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris Kamis dihinari WIB dengan skor 2-0.Pertandingan hidup mati tersebut dimulai dengan penguasaan

  • 2 bulan lalu

    Liverpool Gasak Cardiff City

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool mampu mengalahkan Cardiff di Cardiff City Stadium, Minggu 21 April 2019 dengan skor 2-0.The Reds kembali merebut posisi puncak klasemen dengan menggusur Mancehster City

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99