Rabu, 17 Okt 2018

Schalke Rubuhkan Wolfsburg

Oleh: marsot
Minggu, 18 Mar 2018 10:32
BAGIKAN:
reuters.
Schalke.
BERLIN (EKSPOSnews): Schalke 04 memerlukan gol bunuh diri dari Robin Knoche pada menit ke-86 untuk menaklukkan tuan rumah VfL Wolfsburg pada Sabtu, mengokohkan genggaman mereka terhadap peringkat kedua dan menunda perayaan gelar juara bagi pemuncak klasemen Bayern Munich setidaknya untuk satu putaran pertandingan.

Di sisi lain klasemen, terdegradasi dari Liga Jerman untuk pertama kalinya bagi Hamburg SV terlihat semakin dekat setelah mereka kalah 1-2 di markas Hertha Berlin untuk tetap terbenam di peringkat ke-17.

Pemain pengganti Schalke Breel Embolo bergerak memotong ke dalam kotak penalti dan Knoche mendefleksikan bola ke gawangnya sendiri untuk menjadi gol semata wayang pertandingan itu, ketika tim tamu kini mengoleksi 49 poin dengan tujuh pertandingan tersisa.

Berselang sepuluh menit sebelumnya kiper Schalke Ralf Faehrmann mampu menggagalkan eksekusi penalti lawan.

Bayern, yang memuncaki klasemen dengan 66 poin, akan berhadapan dengan Leipzig pada Minggu namun mereka harus menunda perayaan setidaknya selama dua pekan karena jeda liga untuk pertandingan-pertandingan internasional, di mana secara teori mereka masih dapat dikejar.

Tim peringkat ketiga Borussia Dortmund, dengan 45 poin, akan menjamu Hanover 96 pada Minggu.

Hamburg, satu-satunya klub yang selalu bermain di Bundesliga setiap musim sejak liga itu dibentuk pada 1963, terpaut tujuh poin dari spot playoff degradasi yang dihuni oleh Mainz 05, dengan hanya ada tujuh pertandingan tersisa.

Mereka hanya menang empat kali di Liga Jerman musim ini.

Semua terlihat akan berlangsung baik bagi mantan juara Eropa dan pelatih baru mereka Christian Titz ketika Douglas Santos membawa mereka unggul pada menit ke-25.

Namun Hertha mencetak dua gol dalam rentang waktu tujuh menit pada babak kedua, melalui gol-gol dari Valentino Lazaro dan Salomon Kalou, untuk mengamankan tiga poin.

Eintracht Frankfurt memperbesar peluang mereka untuk finis di empat besar -- dan berpartisipasi di Liga Champions musim depan -- berkat kemenangan 3-0 atas Mainz untuk naik ke peringkat keempat dengan 45 poin.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Borussia Moenchengladbach Permalukan Bayern Muenchen

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juara bertahan Bayern Muenchen dipermalukan 0-3 oleh tamunya Borussia Moenchengladbach pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada Mingg

  • 2 minggu lalu

    Dortmund Hajar Leverkusen

    JAKARTA (EKSPOSnews): Borussia Dortmund sempat tertinggal dua gol saat melawat ke markas Bayer Leverkusen, namun mereka mampu membalikkan keadaan untuk kemudian menang 4-2 pada pertandingan yang dimai

  • 3 minggu lalu

    Dortmund Hancurkan Nuremberg

    BERLIN (EKSPOSnews): Kapten Marco Reus mencetak dua gol saat Borussia Dortmund menghancurkan tim promosi Nuremberg dengan skor telak 7-0 pada Rabu waktu setempat, sekaligus mendorong Dortmund menapak

  • 3 minggu lalu

    Lyon Gasak Dijon

    JAKARTA (EKSPOSnews): Olympique Lyon naik ke peringkat kedua setelah keberhasilan mereka menang 3-0 atas tuan rumah Dijon pada pertandingan Liga Prancis yang dimainkan di Stade Gaston Gerard, Dijon, P

  • 3 minggu lalu

    Bayer Leverkusen Hantam Dusseldorf

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kevin Volland mengemas dua gol saat timnya Bayer Leverkusen menang 2-1 di markas Fortuna Duesseldorf pada pertandingan lanjutan Liga Jerman yang dimainkan di Esprit Arena, Dussel

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99