Jumat, 18 Agu 2017

Rooney Bisa Majukan Everton

Oleh: Beng San
Senin, 24 Jul 2017 18:57
BAGIKAN:
reuters
Everton.
LONDON (EKSPOSnews): Manajer Everton Ronald Koeman mengatakan rekrutan baru mereka Wayne Rooney telah memberikan dampak yang besar terhadap skuad dan meyakini bahwa pengalaman kapten Inggris itu dapat memimpin klub Merseyside menuju level baru.

Rooney, yang merupakan pencetak gol terbanyak untuk timnas Inggris, kembali ke klub pertamanya setelah 13 tahun membela Manchester United dan merupakan rekrutan keenam Koeman pada bursa transfer kali ini.

"Ia memiliki banyak pengalaman," kata Koeman kepada situs resmi klub (www.evertonfc.com).

"Ia merupakan pemain penting di atas lapangan namun juga penting untuk rekan-rekan setimnya dan tentu saja para pemain muda untuk memperlihatkan kepada mereka apa yang Anda perlukan untuk mencapai standar tinggi itu di sepak bola." "Itu berarti ia perlu menjadi pemimpin di luar lapangan dan jika saya melihat bagaimana ia bekerja dan apa yang ia lakukan dengan semua pemain, itulah yang benar-benar kami inginkan." Klub Merseyside ini merupakan salah satu klub Liga Inggris paling aktif di bursa transfer kali ini, di mana rekrutan-rekrutan utama mereka mencakup Rooney, Jordan Pickford, Michael Keane, Davy Klaassen, Henry Onyekuru, Sandro Ramirez, dan Cuco Martina.

Dengan Koeman berharap timnya dapat bersaing di Liga Inggris dan Liga Europa musim depan, pria Belanda ini percaya bahwa mereka telah menambahi banyak kualitas dalam skuadnya.

"Saya benar-benar senang dengan bagaimana para pemain baru menyesuaikan diri," tambah Koeman. "Mereka memiliki masa depan cerah di Everton dan memberikan kualitas yang perlu kami kembangkan." Everton akan memulai musim baru mereka melawan Ruzomberok, asal Slovakia, di putaran kualifikasi ketiga Liga Europa. Pasukan Koeman akan menjadi tuan rumah pada leg pertama yang berlangsung pada Kamis, sedangkan leg kedua dijadwalkan berlangsung pada 3 Agustus.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Wayne Rooney Pulang Kampung ke Everton

    LONDON (EKSPOSnews): Pemain Manchester United sekaligus mantan kapten timnas Inggris Wayne Rooney bergabung kembali dengan klub masa kecilnya Everton dengan ikatan kontrak dua tahun, setelah 13 tahun

  • 3 bulan lalu

    Wayne Rooney Akan Tinggalkan MU

    LONDON (EKSPOSnews): Kapten Manchester United Wayne Rooney mungkin akan harus meninggalkan Manchester United untuk memperpanjang kariernya di "level tertinggi," kata mantan bek klub itu Phil Neville.R

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak