Rabu, 16 Jan 2019

Real Madrid Tumbangkan Real Betis

Oleh: admin
Senin, 14 Jan 2019 06:10
BAGIKAN:
reuters.
Real Betis.
JAKARTA (EKSPOSnews): Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mencetak gol dari tendangan bebas yang memastikan timnya berhasil memenangkan laga pekan ke-19 Liga Spanyol dengan skor 2-1 atas Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin pagi WIB.

Ceballos, yang baru masuk pada menit ke-74 menggantikan Reguilon, berhasil mengeksekusi tendangan bebas yang mengarah ke sudut kanan gawang, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Spanyol.

Madrid sebelumnya unggul lebih dulu lewat gol Luka Modric yang kemudian disamakan oleh Sergi Canales.

Kemenangan itu mengangkat posisi tim besutan Santiago Solari kembali ke peringkat keempat klasemen dengan raihan 33 poin, sedangkan Betis (26) melorot ke urutan ketujuh.

Tim tamu unggul cepat lewat gol Modric pada menit ke-13 saat ia menyambar bola muntah hasil tendangan Dani Carvajal yang tak mampu dihalau sempurna oleh barisan pertahanan Betis.

Keunggulan itu bertahan hingga turun minum, sampai akhirnya Canales menyamakan kedudukan pada menit ke-67 lewat sontekan menyambut umpan Giovanni Lo Celso.

Wasit awalnya menganulir gol tersebut lantaran hakim garis mengangkat benderanya pertanda Canales berada dalam posisi offside ketika Lo Celso melepaskan umpan, namun setelah meninjau teknologi asisten wasit video (VAR) gol tersebut akhirnya disahkan.

Madrid terus berusaha merestorasi keunggulan hingga akhirnya sebuah serangan balik mereka berujung pelanggaran buruk William Carvaljo terhadap Casemiro di dekat kotak penalti.

Ceballos memilih mengeksekusi tendangan bebas dengan mengirimkan bola ke sudut gawang yang tak mampu dijangkau kiper Pau Lopez.

Sayangnya, kemenangan Madrid harus dibayar mahal lantaran Karim Benzema menderita cedera jari tangan menyusul dijatuhkan lawannya pada pengujung babak pertama.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Barcelona Lumat Eibar

    JAKARTA (EKSPOSnews): Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencetak gol ke-400 sepanjang kariernya di Liga Spanyol saat mengantar timnya melumat Eibar 3-0 dalam laga pekan ke-19 di Stadion Nou Camp, B

  • 2 hari lalu

    Atlhletic Bilbao Jungkalkan Sevilla

    JAKARTA (EKSPOSnews): evilla menelan kekalahan dalam laga pekan ke-19 Liga Spanyol dan tersungkur 0-2 di markas Atlhletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, Senin dini hari WIB.Dua gol yang

  • 2 hari lalu

    Atletico Madrid Kandaskan Levante

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meraih pencapaian tersendiri saat berhasil mengalahkan Levante 1-0 dalam laga pekan ke-19 Liga Spanyol yakni 250 kemenangan bersama tim ya

  • 6 hari lalu

    Real Madrid Bantai Leganes

    JAKARTA (EKSPOSnews): Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mencetak gol ke-100 di seluruh penampilannya untuk klub dan tim nasional Spanyol saat mengantarkan Los Blancos membekap Leganes 3-

  • 3 minggu lalu

    Valencia Lumat Huesca

    JAKARTA (EKSPOSnews): Valencia meraih kemenangan dramatis saat melawan tim juru kunci Huesca dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-17 Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Minggu.Kemenang

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99