Selasa, 16 Okt 2018

Real Madrid Hancurkan Deportivo La Coruna

Oleh: marsot
Senin, 22 Jan 2018 05:00
BAGIKAN:
reuters.
Real Madrid.
MADRID (EKSPOSnews): Real Madrid menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas dengan melumat Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 yang berlangsung di Santiago Bernabue pada Senin 22 Januari 2018 dini hari WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, Los Blancos –julukan Madrid- mampu membantai sang tamu dengan skor telak 7-1. Permainan yang tak seimbang ini seolah-olah menjadi latihan bagi Real Madrid dengan formasi yang tak menentu.

Madrid mengamankan tiga poin yang membuat mereka akan naik peringkat ke posisi tiga klasemen sementara dengan 35 poin. Raihan poin tersebut masih jauh tertinggal dari rival utama mereka yakni Barcelona yang masih memimpin puncak klasemen dengan koleksi 51 poin.

Meski menjebol gawang sang tamu secara bertubi-tubi, tetapi Madrid menuai kesulitan di babak pertama. Bahkan Madrid harus tertinggal terlebih dahulu dengan skor 0-1, lewat gol Deportivo yang dicetak oleh Adrian pada menit ke-23.

Pada menit ke-32, Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui Nacho yang meneruskan umpan Marcelo. Pada menit ke-42, El Real berhasil mengungguli sang tamu melalui Gareth Bale yang mencetak gol setelah memanfaatkan umpan  Marcelo. Babak pertama pun ditutup dengan kemenangan Madrid 2-1.

Pada babak kedua, Madrid tak memberikan ruang bagi Coruna untuk mengembangkan permainan. Anak-anak asuhan Zinedine Zidane berpesta gol dengan menjebloskan lima gol tambahan. Bale kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-58 yang memanfaatkan umpan Toni Kroos. Gol keempat datang dari Luka Modric pada menit ke-68 yang meneruskan umpan Cristiano Ronaldo.

CR7 berhasil membuat dua gol berikutnya pada menit ke-78 dan 84. Gol kelima berhasil dicetak Ronaldo setelah mendapat umpan dari Casemiro. Sedangkan gol keenam dibuat pemain berpaspor Portugal itu usai melanjutkan umpan Lucas Vazquez.

Gol terakhir dicetak Nacho pada menit ke-88. Gol tersebut sekaligus menambah daftar pemain Madrid. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 7-1. 

Sumber: sctv.

  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Sevilla Hajar Celta Vigo

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sevilla mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Spanyol setelah rangkaian pertandingan pekan kedelapan selesai digelar pada Senin dini hari WIB.Sevilla yang bermain di hadapan

  • satu minggu lalu

    Valencia Imbangi Barcelona

    JAKARTA (EKSPOSnews): Paceklik kemenangan di Liga Spanyol yang tengah mendera Barcelona berlanjut ketika Los Blaugranas hanya bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Valencia di Stadion Mestalla, V

  • satu minggu lalu

    Atletico Madrid Tundukkan Real Betis

    JAKARTA (EKSPOSnews): Atletico Madrid berhasil mengatasi Real Betis dengan skor 1-0 dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu.Satu-satunya gol

  • satu minggu lalu

    Alaves Permalukan Real Madrid

    JAKARTA (EKSPOSnews): Real Madrid kembali meraih hasil buruk dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Spanyol dan tersungkur 0-1 saat melawat ke markas Alaves di Stadion Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Span

  • 2 minggu lalu

    Julen Lopetegui Terancam Dipecat Real Madrid

    MADRID (EKSPOSnews): Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengatakan pada Jumat waktu setempat, ia tidak khawatir tentang posisinya di tengah kekeringan gol dan terburuk klub dalam lebih dari satu deka

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99