Kamis, 21 Jun 2018

Real Madrid Hancurkan Alaves

Oleh: alex
Minggu, 25 Feb 2018 11:24
BAGIKAN:
reuters.
Real Madrid.
MAADRID (EKSPOSnews): Trisula Real Madrid "BBC" kembali untuk melakukan pembalasan ketika Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema ketiganya mencetak gol saat timnya menang 4-0 atas Alaves pada Sabtu, ketika sang juara bertahan kini terpaut empat poin dengan tim peringkat kedua Atletico Madrid.

Ronaldo kembali ke tim inti setelah diistirahatkan untuk pertandingan Rabu melawan Leganes, dan setelah sempat mendapat hantaman pada pergelangan kakinya pemain Portugal ini membawa Real memimpin menjelang turun minum, mengambil keuntungan dari operan cerdik menggunakan tumit yang dikirimkan Benzema.

Penyerang Prancis itu juga menjadi katalis bagi gol kedua Real yang tercipta saat babak kedua baru berlangsung semenit, di mana pemain Prancis itu memenangi bola di lapangan tengah dan menggebrak menuju gawang, menyodorkan bola ke jalur pergerakan Bale untuk dimaksimalkan pemain internasional Wales itu menjadi gol di tiang dekat.

Ronaldo mengemas gol ketiga Real hari ini dan gol ke-2999nya di Liga Spanyol pada menit ke-61, menyambar bola umpan tarik dari pemain sayap Lucas Vazquez dan mengarahkannya ke gawang tanpa dapat diantisipasi mantan kiper Real Fernando Pacheco.

Ronaldo kemudian sengaja membuang peluang untuk mencatatkan trigol dengan menawarkan Benzema untuk mengambil eksekusi penalti setelah Bale dijatuhkan di kotak terlarang, dan pemain Prancis itu tidak melakukan kesalahan, mengonversi dari titik putih pada menit ke-89.

"BBC selalu penting bagi kami, dan apa yang kami inginkan untuk semua pemain adalah merasa 100 persen. Namun Lucas (Vazquez) sangat bagus juga. Semua penyerang kami tampil sangat baik," kata pelatih Real Zinedine Zidane pada konferensi pers.

Bale telah menjadi subyek kritik dari media Spanyol setelah tidak masuk tim inti untuk tiga dari empat pertandingan terakhir Real. Ia kembali masuk tim di posisi sayap kiri pada formasi 4-4-2, dan terlibat lebih banyak daripada yang dilakukannya saat timnya menang 5-3 di markas Real Betis enam hari sebelumnya.

Pemain termahal Real itu menjalani musim dengan diganggu sejumlah cedera dan tampil 90 menit untuk pertama kalinya dalam lima bulan.

"Kami selalu menginginkan para pemain kami untuk berada dalam kondisi terbaiknya dan Bale sangat bagus pada hari ini," tambah Zidane.

"Ia bermain selama 90 menit dan pada posisi yang tidak biasa ditempatinya. Ia bermain di posisi kiri dengan sangat baik untuk kami, ia tidak hanya beroperasi di kiri dan ia melakukannya dengan sangat baik." Real berada di peringkat ketiga di klasemen dengan 51 poin, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang menjamu Girona pada Sabtu malam, dan tertinggal empat poin dari Atletico, yang dapat memperbesar kembali jaraknya menjadi tujuh poin ketika mereka mengunjungi Sevilla pada Minggu.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Real Madrid Tunjuk Julen Lopetegui Jadi Pelatih Baru

    MADRID (EKSPOSnews): Pelatih tim nasional Spanyol Julen Lopetegui akan melatih Real Madrid dengan ikatan kontrak tiga tahun setelah Piala Dunia, kata juara Eropa itu.Pria Prancis Zinedine Zidane mengu

  • 4 minggu lalu

    Real Madrid Juara Liga Champions 2018

    KIEV (EKSPOSnews): Gol sepakan salto sensasional dari pemain pengganti Real Madrid Gareth Bale dan dua kesalahan fatal yang dilakukan kiper Liverpool Loris Karius membawa klub Spanyol itu meraih mahko

  • 4 minggu lalu

    Barcelona Kandaskan Real Sociedad

    BARCELONA (EKSPOSnews): Tim juara Liga Spanyol Barcelona mengakhiri musim dengan kemenangan 1-0 atas tamunya Real Sociedad pada Minggu, berkat gol sensasional dari Philippe Coutinho ketika publik Nou

  • satu bulan lalu

    Levante Hantam Barcelona

    VALENCIA (EKSPOSnews): Laju panjang tidak terkalahkan Barcelona di Liga Spanyol berakhir dengan mengejutkan pada Minggu, ketika sang juara menelan kekalahan 4-5 di markas Levante pada pertandingan ke-

  • satu bulan lalu

    Atletico Madrid Gasak Getafe

    MADRID (EKSPOSnews): Atletico Madrid mengamankan peringkat kedua di Liga Spanyol dan memastikan mereka akan finis di atas Real Madrid untuk pertama kalinya dalam empat tahun, setelah meraih kemenangan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99