Minggu, 21 Jul 2019

Real Madrid Atasi Eibar

Oleh: marsot
Minggu, 07 Apr 2019 06:14
BAGIKAN:
reuters.
Eibar.
JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengantarkan timnya bangkit dari ketertinggalan dan mengatasi Eibar 2-1 dalam laga pekan ke-31 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu.

Benzema mengemas dua gol penentu kemenangan Madrid di laga tersebut, mengubur keunggulan yang sempat dimiliki Eibar lewat Marc Cardona, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Hasil itu membuat tim besutan Zinedine Zidane yang berada di urutan ketiga kini mengoleksi 60 poin dan terpaut dua poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid (62), yang belum memainkan laga pekan ke-31 mereka.

Sedangkan Eibar (39) sementara tertahan di urutan ke-11 dengan ancaman bakal digusur jika Leganes (39) meraih kemenangan ataupun hasil imbang.

Laga baru berjalan sembilan menit ketika Gareth Bale berhasil memancing perhatian seluruh bek Eibar dan menggulirkan bola untuk disontek mudah Benzema ke gawang lawan, namun gol itu dianulir karena penyerang Prancis itu dianggap berada dalam posisi offside.

Pada menit ke-29, Madrid kembali memperoleh peluang berbahaya, namun tembakan Bale dari tepian kotak penalti masih melenceng dari sasaran.

Eibar justru mencuri keunggulan lebih dulu pada menit ke-39 melalui bangunan serangan apik yang diakhiri umpan Sergio Escalante dan diselesaikan dengan baik oleh Cardona demi menaklukkan kiper Keylor Navas.

Sepuluh menit memasuki babak kedua, Benzema kembali mendapati golnya dianulir wasit Pablo Gonzalez Fuertes kali ini dengan bantuan tayangan ulang VAR. Namun empat menit berselang ia akhirnya betul-betul berada di posisi aman untuk menanduk umpan silang Marco Asensio dan menyamakan kedudukan 1-1.

Benzema lantas mencetak gol keduanya sekaligus memastikan kemenangan Madrid di laga tersebut pada menit ke-81 dengan menyambut umpan silang kiriman Toni Kroos. Wasit sempat meninjau tayangan ulang VAR demi memastikan Kroos tidak berada dalam posisi offside ketika ia memperoleh bola awal.

Penyerang Prancis itu memperoleh setidaknya tiga peluang lagi untuk melengkapi raihan trigol di laga tersebut, namun semuanya gagal, termasuk tembakannya yang membentur tiang gawang pada masa injury time.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Barcelona Hantam Real Sosciedad

    JAKARTA (EKSPOSnews): Barcelona mampu mengalahkan Real Sosciedad dalam laga lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol 2018-2019 di Camp Nou, Minggu dini hari WIB dengan skor 2-1.Pertandingan yang berlangsung

  • 4 bulan lalu

    Rayo Vallecano Gasak Valencia

    JAKARTA (EKSPOSnews): Valencia memiliki catatan tak terkalahkan ketika tiba di markas Rayo Vallecano untuk laga pekan ke-31 Liga Spanyol, namun hal itu berakhir karena mereka takluk 0-2 dari tuan ruma

  • 4 bulan lalu

    Barcelona Bungkam Atletico Madrid

    JAKARTA (EKSPOSnews): Barcelona memperlebar jarak keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Spanyol menjadi 11 poin setelah memenangi laga pekan ke-31 mereka pada Minggu dini hari WIB.Las Blaugranas y

  • 4 bulan lalu

    Villarreal Imbangi Barcelona

    JAKARTA (EKSPOSnews): Barcelona hampir dipermalukan ketika melawat ke markas Villarreal namun dua gol di pengujung laga berhasil membuat mereka meraih hasil imbang 4-4 dalam laga pekan ke-30 Liga Span

  • 4 bulan lalu

    Atletico Madrid Benamkan Girona

    JAKARTA (EKSPOSnews): Atletico Madrid membekap Girona dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-30 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Rabu dini hari WIB.Sebuah gol Antoine Griezma

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99