Kamis, 16 Agu 2018

Real Betis Tumbangkan Real Madrid

Oleh: Jallus.
Kamis, 21 Sep 2017 06:21
BAGIKAN:
reuters.
Real Betis.
MADRID (EKSPOSnews: Dihadapan penonton sendiri, Real Madrid justeru tumbang dikaki Real Betis, walupun Ronaldo ikut bermain.

Di luar perkiraan, Real Betis mampu membungkam juara bertahan Real Madrid dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis 21 September 2017 dini hari WIB.

Sejak pertandingan dimulai pasukan Zidan tampak percaya diri apalagi pemain terbaiknya Ronaldo sudah tampil setelah menyelesaikan hukuman empat pertandingan tak bisa tampil.

Kerja sama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tampak belum membuahkan hasil walaupun keduanya melakukan serangan bertubi-tubi.

Pada babak pertama yang berlangsung tanpa gol, Real Madrid masih belum menemukan celah untuk melakukan penyerangan menuju jantung pertahanan Real Betis. Sejumlah umpan matang berhasil dibuat, namun tak ada satu pun peluang yang mampu dikonversi menjadi sebuah gol.

Pada babak kedua Real Madrid dan Real Betis belum menemukan tempo permainannya. Ronaldo berupaya menjebol lini pertahanan Betis, namun usaha pemain berkebangsaan Portugal tersebut masih gagal usai tembakannya melenceng jauh dari mistar gawang.

Betis mulai melancarkan serangan balasan memanfaatkan umpan bola-bola lambung. Terbukti, hal tersebut cukup efektif. Guerrero mencoba peruntungan pada menit ke-55, nakun usahanya merangsek menuju kotak penalti berhasil digagalkan Keylor Navas.

Perjuangan anak didik Zinedine Zidane terus belanjut hingga menit ke-70. Serangan terus dilancarkan Bale dan kawan-kawan, namun kukuhnya benteng pertahanan Betis membuat kesulitan dalam membuat peluang untuk melakukan sepakan dari wilayah kotak penalti.

Real Madrid semakin ketar ketir ketika permainan telah memasuki menit ke-80. Strategi penyerangan yang dilancarkan Madrid terbukti tak efektif membongkar lini pertahanan Betis. Terlihat Zidane sudah frustrasi melihat permainan anak didiknya di sisi lapangan hijau.

Keajaiban terjadi pada menit 90+4. Real Betis secara tiba-tiba melakukan serangan cepat yang mengejutkan lini pertahanan Real Madrid. Usai mendapatkan umpan dari Barragan, Sanabria sukses melepaskan sepakan keras tanpa mampu dihalau oleh Keylor Navas.Satu nol untuk Real betis.

Sumber: sky sport.

  Berita Terkait
  • 32 menit lalu

    Atletico Gasak Real Madrid

    TALLIN (EKSPOSnews): Atletico Madrid akhirnya melakukan balas dendam terhadap Real Madrid di kompetisi Eropa dengan meraih kemenangan 4-2 setelah perpanjangan waktu atas rival sekota mereka, untuk men

  • 2 minggu lalu

    Luka Modric Bertahan di Madrid

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengklaim bintang lapangan tengah tim nasional Kroasia, Luka Modric, akan tetap bertahan di klub raksasa Spanyol tersebut, kendati rumor ber

  • 4 minggu lalu

    Real Madrid Butuh Banyak Pemain Berkualitas

    MADRID (EKSPOSnews): Presiden Real Madrid Florentino Perez berjanji bahwa klubnya akan berbelanja banyak pada bursa transfer musim panas.Juara Eropa Real akan menjalani bursa transfer yang bergejolak,

  • 2 bulan lalu

    Real Madrid Tunjuk Julen Lopetegui Jadi Pelatih Baru

    MADRID (EKSPOSnews): Pelatih tim nasional Spanyol Julen Lopetegui akan melatih Real Madrid dengan ikatan kontrak tiga tahun setelah Piala Dunia, kata juara Eropa itu.Pria Prancis Zinedine Zidane mengu

  • 3 bulan lalu

    Real Madrid Juara Liga Champions 2018

    KIEV (EKSPOSnews): Gol sepakan salto sensasional dari pemain pengganti Real Madrid Gareth Bale dan dua kesalahan fatal yang dilakukan kiper Liverpool Loris Karius membawa klub Spanyol itu meraih mahko

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99