Kamis, 22 Agu 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Perubahan Utama di Tempat Latihan Manchester United

Perubahan Utama di Tempat Latihan Manchester United

Oleh: marsot
Jumat, 05 Apr 2019 19:39
BAGIKAN:
reuters.
Manchester United.
JAKARTA (EKSPOSnews): Ole Gunnar Solskjaer baru saja ditetapkan menjadi pelatih permanen Manchester United, tetapi ia tidak membuang banyak waktu dan sudah menerapkan perubahan kunci pertamanya di tempat latihan Carrington mereka.

Menurut Daily Mail, Solskjaer menempatkan stasiun makanan di kantin mereka untuk mencegah para pemain harus mengantre makan siang bersama para staf klub.

Solskjaer diketahui tidak senang dengan waktu yang harus dihabiskan oleh skuatnya setelah latihan untuk mendapatkan makanan dan ingin memastikan selalu ada cukup waktu setelah latihan pagi mereka usai.

Akibatnya, ia memutuskan untuk memasang sistem jalur cepat pengambilan makanan yang masih akan membuat para pemain makan bersama para staf demi menciptakan suasana kerja lebih menyenangkan.

Para pelatih United telah dikenal sering menerapkan sejumlah peraturan makan di kantin sejak kepergian pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

David Moyes melarang adanya keripik dari menu, yang biasanya menjadi suguhan pra-pertandingan untuk para pemain pada Jumat malam.

Louis van Gaal mendorong adanya percakapan pada waktu makan malam dengan mengganti meja persegi panjang dengan meja bundar untuk mencoba meningkatkan persatuan dalam skuatnya.

Sedangkan Mourinho memastikan para pemain ingat akan kesuksesan mereka sendiri dibandingkan kejayaan dari masa lalu dengan mengganti foto-foto di koridor yang mengarah ke kantin.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Gandeng Mitsubishi

    JAKARTA (EKSPOSnews):Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung bekerja sama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) membuka Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK)

  • 4 bulan lalu

    Manchester City Gilas Setan Merah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City mampu mengalahkan Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris Kamis dihinari WIB dengan skor 2-0.Pertandingan hidup mati tersebut dimulai dengan penguasaan

  • 4 bulan lalu

    Everton Bantai Setan Merah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Everton melumat tim tamu Manchester United empat gol tanpa balas di laga pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu.Empat gol Everton disumbang

  • 4 bulan lalu

    Barcelona Gasak Manchester United

    JAKARTA (EKSPOSnews): Barcelona singkirkan Manchester United dari turnamen Liga Champions Eropa setelah dihajar Barcelona dalam pertandingan leg kedua babak perempat final di Camp Nou, Rabu 17 April 2

  • 4 bulan lalu

    Barcelona Gilas Manchester United

    JAKARTA (EKSPOSnews); Barcelona hantam Manchester United. dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Eropa Kamis dini hari di Old Trafford, dengan skor 0-1 melalui gol bunuh diri Luk

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99