Minggu, 31 Mei 2020

PSV Eindhoven Tumbangkan Graafschap

Oleh: Jallus
Minggu, 11 Nov 2018 05:45
BAGIKAN:
reuters.
PSV Eindhoven.
JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang sekaligus kapten PSV Eindhoven, Luuk de Jong, membukukan dua gol saat timnya mempecundangi tuan rumah De Graafschap 4-1 dalam laga pekan ke-12 Liga Belanda di Stadion De Vijverberg, Doetinchem, Belanda, Minggu dini hari WIB.

Selain dua gol dari De Jong, kemenangan PSV juga disokong oleh gol-gol yang dicetak Steven Bergwijn dan Donyell Malen, sedangkan tuan rumah sempat membalas lewat Youssef El Jebli, demikian catatan laman resmi Liga Belanda.

Hasil itu melanjutkan catatan sempurna PSV di Liga Belanda, selalu menang dalam 12 pertandingan yang sudah dijalani serta memimpin di puncak klasemen dengan raihan 36 poin, sedangkan De Graafschap (10) turun ke peringkat 16.

De Jong membuka keunggulan PSV pada menit 17 lewat sepakannya menyambut umpan silang dari Nick Viergever, namun De Graafschap menyamakan kedudukan tiga menit berselang lewat El Jebli yang menjebol gawang Jeroen Zoet.

PSV merestorasi keunggulan mereka pada menit 26 ketika Bergwijn melepaskan tembakan dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti, menyusul situasi sepak pojok yang gagal diantisipasi sempurna barisan pertahanan tuan rumah.

Malen, yang masuk pada menit 60 menggantikan Gaston Pereiro, mencatatkan namanya di papan skor setelah 16 menit merumput dengan menyelesaikan umpan dari De Jong.

De Jong melengkapi kemenangan PSV menjadi 4-1 dalam sebuah situasi bola mati, ketika ia memanfaatkan bola kiriman Bergwijn.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Inter Milan Bermain Imbang dengan Eindhoven

    JAKARTA (EKSPOSnews): Tandukan Mauro Icardi menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan saat menjamu PSV Eindhoven dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berakhir imbang 1-1 yang dimainkan di Gius

  • 2 tahun lalu

    Barcelona Bantai PSV Eindhoven

    JAKARTA (EKSPOSnews): Bintang Barcelona Lionel Messi mengukir trigol saat Barcelona menghancurkan PSV Eindhoven dengan skor 4-0 pada pertandingan pembukaan Grup B Liga Champions, yang dimainkan di Sta

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99