Senin, 11 Des 2017

PSG Gilas Celtic

Oleh: marsot
Kamis, 23 Nov 2017 07:19
BAGIKAN:
reuters.
PSG.
PARIS (EKSPOSnews): Neymar mencetak gol ganda saat Paris St Germain memperpanjang rekor sempurna mereka di Liga Champions dengan mempermalukan tim Inggris Celtic dalam pertandingan kandang dengan skor 7-1, Rabu.

Pemain depan Brazil, Edinson Cavani, yang mencetak dua gol, Kylian Mbappe, Marco Verratti dan Dani Alves ikut ambil bagian membobol gawang setelah gol pembuka Moussa Dembele bagi tim tamu saat PSG mencetak 15 poin dari lima pertandingan.

Mereka mengungguli Bayern Muenchen yang ada di posisi kedua dan sebelumnya menang 2-1 di Anderlecht, dengan tiga poin sebelum mereka bertandang ke Jerman untuk memperebutkan peringkat pertama dalam Grup B.

Celtic meraih mimpinya ketika Dembele membuka skor di menit pertama dari sebuah sudut, tapi PSG bereaksi dengan cepat.

Neymar menyamakan kedudukan dengan sepakan rendah setelah menerima umpan Adrien Rabiot dan menggandakan golnya di menit 22 setelah berduel dengan Verratti.

Cavani berhasil menambah skor menjadi 3-1 enam menit kemudian dari jarak dekat dengan Mbappe menambahkan gol lain di menit ke-35 menyambut umpan silang Marquinhos.

Striker Uruguay, Verratti dan Alves mencetak gol lagi setelah turun minum sehingga PSG menjadi tim paling produktif di fase grup Liga Champions dengan 24 gol.


Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • kemarin

    PSG Hancurkan Lille

    PARIS (EKSPOSnews): Paris St Germain (PSG) berhasil menghindari kekalahan untuk kedua kalinya secara beruntun untuk menaklukkan Lille dengan skor 3-1 di Liga Prancis pada Sabtu, dan membuka keunggulan

  • 4 hari lalu

    Besiktas Tumbangkan Leipzig

    BERLIN (EKSPOSnews): Harapan-harapan RB Leipzig untuk mencapai fase gugur Liga Champions pada musim debutnya di Eropa berakhir setelah mereka menelan kekalahan 1-2 dari tamunya Besiktas, di tengah dra

  • 4 hari lalu

    Porto Libas Monaco

    LISBON (EKSPOSnews): Vincent Aboubakar mengemas dua gol pada babak pertama untuk menjadi ujung tombak kemenangan 5-2 Porto atas Monaco di Stadion Dragao pada Rabu, dan mengamankan tempat mereka di fas

  • 4 hari lalu

    Napoli Hajar Feyenoord

    ROTTERDAM (EKSPOSnews): Feyenoord mengakhiri harapan-harapan Napoli untuk mencapai 16 besar Liga Champions ketika gol larut Jeremiah ST Juste mengamankan kemenangan 2-1 bagi tim Belanda itu pada Rabu.

  • 4 hari lalu

    Tottenham Hotspurs Gilas APOEL

    LONDON (EKSPOSnews): Fernando Llorente mencetak gol perdananya untuk Tottenham Hotspurs ketika mereka menutup penampilan impresifnya di fase grup Liga Champions dengan kemenangan 3-0 atas tamunya APOE

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99