Minggu, 19 Nov 2017

PSG Gasak Angers

Oleh: alex
Minggu, 05 Nov 2017 08:24
BAGIKAN:
reuters.
PSG.
PARIS (EKSPOSnews): Penampilan tajam Edinson Cavani berlanjut ketika penyerang Uruguay itu mengemas dua gol ketika sang pemuncak klasemen Liga Prancis Paris St Germain (PSG) menghancurkan tuan rumah Angers dengan skor 5-0 pada Sabtu.

Dengan gol ke-12 dan ke-13nya musim ini, Cavani mencetak gol pada kedua babak, demikian juga penyerang Prancis Kylian Mbappe, sedangkan Julian Draxler juga menyumbang gol untuk membawa PSG mengoleksi 32 poin dari 12 pertandingan.

Mereka unggul atas juara bertahan AS Monaco, yang menghancurkan En Avant Guingamp dengan skor 6-0, sebanyak empat poin.

Monaco yang tidak diperkuat Radamel Falcao karena cedera, mendapatkan gol melalui Guido Carrilo dan Adama Traore yang masing-masing menyumbang dua gol.

Keita Balde dan Fabinho, melalui eksekusi penalti, menambah pnderitaan tim tamu.

Di markas Angers, PSG memperlihatkan keunggulan kualitasnya atas Angers meski tidak diperkuat Neymar yang diskors, dan mereka memastikan tidak akan mendapatkan masalah dengan melakukan start yang sangat cepat.

Mbappe memberikan hantaman pertama dengan tembakan menyilang mendatar setelah mendapat umpan dari Dani Alves untuk membawa tim tamu memimpin.

Draxler mengubah skor menjadi 2-0 sembilan menit kemudian, memasukkan bola melewati Mathieu Michel setelah mendapatkan umpan terobosan sempurna dari Alves.

Cavani memperbesar keunggulan tim ibukota pada menit ke-30, menaklukkan Michel dari operan tumit cerdas Mbappe di kotak penalti untuk mengemas gol ke-100nya dari 144 pertandingan Liga Prancis.

Pemain Uruguay itu kembali mencetak gol pada menit ke-60 dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti menyusul operan membelah pertahanan dari Javier Pastore, yang masuk tim inti untuk pertama kalinya dalam dua setengah bulan.

Mbappe menambah penderitaan tuan rumah dengan penyelesaian tajamnya setelah mendapat operan dari Lucas pada menit ke-84.


Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 21 jam lalu

    Monaco Imbang Lawan Amiens

    PARIS (EKSPOSnews): Stevan Jovetic mencetak gol di pertengahan babak kedua untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 bagi Monaco saat bertandang ke Amiens, yang berjuang mempertahankan posisinya di Ligue 1

  • 3 bulan lalu

    Neymar Jadi Penonton Saat PSG Betanding

    PARIS (EKSPOSnews): Debut Neymar di Paris St Germain yang terhalang masalah dokumen membuat dirinya menjadi penonton termahal di dunia, namun absennya dia tidak menjadi masalah bagi tuan rumah yang me

  • 4 bulan lalu

    PSG Kontrak Neymar 5 Tahun

    MADRID (EKSPOSnews): Neymar menyelesaikan proses transfernya dari Barcelona ke Paris St Germain  meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan klub Prancis itu setelah mereka mengaktifkan klausa pe

  • 6 bulan lalu

    AS Monaco Juara Liga Prancis

    PARIS (EKSPOSnews):AS Monaco meraih gelar Liga Prancis perdananya dalam 17 tahun dengan satu pertandingan tersisa ketika mereka menang 2-0 atas tamunya St Etienne pada Rabu, untuk mengakhiri dominasi

  • 6 bulan lalu

    AS Monaco Gasak Lille

    PARIS (EKSPOSnews): AS Monaco secara virtual mengamankan gelar Liga Prancis pertama mereka dalam 17 tahun, ketika mereka tidak memperlihatkan rasa iba saat menghancurkan Lille dengan skor 4-0 pada Min

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99