Rabu, 18 Jul 2018

Ousmane Dembele Sudah Bisa Dimainkan

Oleh: Jallus
Kamis, 04 Jan 2018 12:02
BAGIKAN:
afp
Ausmane Dembele.
BARCELONA (EKSPOSnews): Pemain termahal Barcelona Ousmane Dembele masuk ke dalam skuad untuk pertandingan leg pertama 16 besar Piala Raja di markas Celta Vigo, setelah absen selama tiga bulan karena cedera otot paha belakang.

Penyerang Prancis itu mengalami cedera otot paha belakang pada menit ke-29 saat ia melakukan penampilan perdananya untuk klub Liga Spanyol tersebut saat melawan Getafe pada September, menyusul transfernya senilai 105 juta euro dari Borussia Dortmund. Hal itu membuat dirinya menjadi pemain termahal peringkat kedua di dunia, setelah bintang Paris St Germain (PSG) Neymar.

Dembele (20) menjalani operasi di Finlandia dan dinyatakan dapat bermain oleh para dokter pada Selasa, meski pelatih Barca Ernesto Valderve berencana untuk mengembalikan sang pemain ke dalam kompetisi secara perlahan-lahan.

"Pulihnya Ousmane merupakan hal yang sangat positif untuk kami, ia mengalami cedera ketika ia beradaptasi kepada tim," kata Valverde. "Kami akan memberinya waktu bermain sedikit demi sedikit, namun ia juga harus mendapatkan kesempatan bermain." Media Spanyol dan Inggris melaporkan bahwa Barca, pemuncak klasemen Liga Spanyol, semakin dekat untuk memecahkan rekor biaya transfer yang mereka bayarkan untuk Dembele dengan merekrut gelandang Brazil Philippe Coutinho dari Liverpool dengan nilai 150 juta euro.

"Ia bermain untuk tim lain, ia adalah pemain bagus dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, namun saya senang dengan pemain-pemain yang kami miliki sekarang," tutur Valverde.


Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    Dembele Kurang Pengalaman

    MADRID (EKSPOSnews): Pelatih Barcelona Ernesto Valverde meyakini kurangnya pengalaman Ousmane Dembele merupakan pangkal dari cedera otot paha belakang yang akan membuat ia absen sekitar empat bulan.Pe

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99