Senin, 11 Des 2017

Napoli Hajar Feyenoord

Oleh: Jallus
Kamis, 07 Des 2017 06:29
BAGIKAN:
reuters.
Napoli.
ROTTERDAM (EKSPOSnews): Feyenoord mengakhiri harapan-harapan Napoli untuk mencapai 16 besar Liga Champions ketika gol larut Jeremiah ST Juste mengamankan kemenangan 2-1 bagi tim Belanda itu pada Rabu.

St.Juste mencetak gol dari tendangan sudut pada menit terakhir untuk Feyenoord, yang harus bermain dengan sepuluh pemain pada fase akhir pertandingan.

Napoli, yang kini harus berkiprah di Liga Europa, memulai pertandingan dengan baik dalam upayanya menjaga peluang lolos ke fase gugur, di mana Piotr Zielinski membuka gol pada menit kedua.

Bagaimanapun, harapan tim Italia itu untuk meraih peringkat kedua di Grup F mendapat pukulan ketika Feyenoord berbalik melawan untuk menyamakan kedudukan melalui Nicolai Jorgensen, sebelum mendapatkan gol penentu kemenangan mereka yang dramatis sekaligus poin-poin pertamanya di fase grup tahun ini.

Napoli finis di peringkat ketiga dengan enam poin, unggul tiga poin atas Feyenoord dan tertinggal enam poin dari tim peringkat kedua Shakhtar Donetsk.

Napoli harus menang, dan berharap tim peringkat kedua Shakhtar kalah pada pertandingan kandang melawan juara grup Manchester City.

Namun setelah mengawali pertandingan dengan catatan positif, laga ini kelihatannya tidak berpihak kepada Napoli ketika klub Ukraina memimpin 2-0 atas City pada babak pertama pertandingan mereka, yang berakhir dengan skor 2-1.

Dries Mertens dan Marek Hamsik memiliki peluang-peluang untuk memperbesar keunggulan Napoli sebelum Feyenoord menyamakan kedudukan pada menit ke-33, ketika umpan silang Steven Berghuis ditanduk ke gawang oleh Jorgensen.

Tonny Vilhena diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua pada lima menit terakhir pertandingan, namun Feyenoord memaksakan tendangan sudut pada fase akhir laga, yang mampu dimaksimalkan St. Juste untuk membukukan gol kemenangan.


Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Besiktas Tumbangkan Leipzig

    BERLIN (EKSPOSnews): Harapan-harapan RB Leipzig untuk mencapai fase gugur Liga Champions pada musim debutnya di Eropa berakhir setelah mereka menelan kekalahan 1-2 dari tamunya Besiktas, di tengah dra

  • 4 hari lalu

    Porto Libas Monaco

    LISBON (EKSPOSnews): Vincent Aboubakar mengemas dua gol pada babak pertama untuk menjadi ujung tombak kemenangan 5-2 Porto atas Monaco di Stadion Dragao pada Rabu, dan mengamankan tempat mereka di fas

  • 4 hari lalu

    Tottenham Hotspurs Gilas APOEL

    LONDON (EKSPOSnews): Fernando Llorente mencetak gol perdananya untuk Tottenham Hotspurs ketika mereka menutup penampilan impresifnya di fase grup Liga Champions dengan kemenangan 3-0 atas tamunya APOE

  • 4 hari lalu

    Shakhtar Donetsk Tumbangkan Manchester City

    KIEV (EKSPOSnews) Shakhtar Donetsk mengamankan tiket ke fase gugur Liga Champions setelah gol-gol di babak pertama yang dibukukan dua pemain Brazil Bernard dan Ismaily membawa tim Ukraina itu menang 2

  • 4 hari lalu

    Liverpool Hancurkan Spartak Moscow

    LIVERPOOL (EKSPOSnews): Pemain Brazil Philippe Coutinho mencetak trigol ketika Liverpool menghancurkan Spartak Moscow dengan skor 7-0 untuk melaju ke fase gugur Liga Champions sebagai juara Grup E.Man

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99