Jumat, 24 Nov 2017

Manchester United Imbang lawan Everton

Oleh: Beng San
Rabu, 05 Apr 2017 05:09
BAGIKAN:
reuters
Manchester United.
MANCHESTER (EKSPOSnews):  Manchester United hanya mampu bermain imbang lawan Everton  di Stadion Old Trafford, Rabu  dini hari WIB, 5 April 2017 dengan skor 1-1.

Walaupun tampil dominan tim asuhan Jose Mourinho tak mampu membobok gawang Everton. Malahan Everton mencetak angka lebih dulu lewat Phil Jagielka pada menit ke-22.

Manchester United  pada babak pertama tampil menyerang, lewat aksi Rashford yang menusuk ke kotak penalti. Demikian juga pemain lain mampu menyokong para penyerang Manchester United. Akan tetapi tak satu pun gol bisa diciptakan pemain Manchester United.

Bola lambung dari sepak pojok mengarah kepada Williams, yang menyentuh bola, kemudian si kulit bundar jatuh di kaki Jagielka,tanpa ragu ia pun menyontek bola dan membuat De Gea tak berdaya. 1-0 untuk keunggulan Everton.

Tertinggal, membuat pasukan Jose Mourinho terus menggempur area pertahanan The Toffes. Herrera yang mendapatkan bola liar melakukan tembakan dari sudut sempit, namun bola hanya mengenai mistar gawang.

Hingga turun minum, skor tak berubah untuk keunggulan Everton. Manchester United terlihat frustrasi tertinggal satu gol.

Pada babak kedua, Manchester United coba menekan Everton. Aksi Herrera yang mengirim umpan kepada Ibrahimovic tak membuahkan hasil karena umpannya buruk.

Menit ke-50 hampir saja Setan Merah menyamakan kedudukan lewat Ibrahimovic. Posisi pemain berpaspor Swedia tersebut offside.

Memasuki waktu krusial, Manchester United terus melancarkan tekanan dan serangannya, sepakan keras Luke Shaw dari luar kotak penalti mengenai tangan Ashley Williams yang mencoba menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Wasit lantas memberikan penalti bagi kubu tuan rumah, sementara Williams menerima kartu merah.

Ibra yang menjadi eksekutor berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan. Hasil 1-1 membuat Manchester United tetap berada di posisi kelima dengan 54 poin. Sementara Everton duduk di posisi tujuh dengan mengumpulkan 51 angka.

Sumber: Sky Sports.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Basel Permalukan Manchester United

    BASEL (EKSPOSnews): Manchester United membuang satu kesempatan mencapai babak sistem gugur Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa untuk pertama kalinya sejak 2014 setelah kebobolan sebuah gol

  • 4 minggu lalu

    Leicester City Gasak Everton

    LONDON (EKSPOSnews): Claude Puel memulai karirnya sebagai manajer Leicester City setelah timnya mengalahkan Everton 2-0 dalam laga kandang di Liga Inggris (Primier League), Minggu 29 Oktober 2017.Tuan

  • satu bulan lalu

    Liverpool Bermain Imbang dengan Iblis Merah

    LIVERPOOL (EKSPOSnews): Manchester United membuat frustrasi tuan rumah Liverpool ketika derby barat laut Liga Inggris itu berakhir imbang 0-0 pada Sabtu, di mana kedua tim gagal menemukan sentuhan kre

  • 2 bulan lalu

    Iblis Merah Gasak Everton

    LONDON (EKSPOSnews): Gol Antonio Valencia membuka jalan bagi Manchester United untuk menghancurkan Everton dengan skor 4-0 pada ajang Liga Inggris pada Minggu, namun mereka memerlukan gol-gol larut un

  • 3 bulan lalu

    Manchester United Hancurkan West Ham

    MANCHESTER (EKSPOSnews): Romelu Lukaku mencetak dua gol pada debutnya di Liga Inggris untuk Manchester United, ketika pasukan Jose Mourinho menorehkan start meyakinkan terhadap musim mereka dengan kem

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99