Rabu, 20 Nov 2019

Manchester City Tumbangkan Leicester City

Oleh: marsot
Selasa, 07 Mei 2019 05:45
BAGIKAN:
uefa.
Manchester City.
JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City mampu mengalahkan mengalahkan Leicester City  di laga pekan ke-37 Premier League, Selasa dini hari WIB dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini membuat pasukan Pep Guardiola menggusur Liverpool dari pucak klasemen Liga Inggris 2018/2019 dan sekaligus membuat persaingan perebutan juara semakin sengit.

pada laga ini, Pep Guardiola mengambil satu langkah yang cukup menarik. Ia memberikan kepercayaan pada pemain muda berusia 18 tahun, Phil Foden, untuk turun sebagai starter.

Foden dikelilingi penghuni reguler starting XI City. Mulai dari David Silva, Bernardo Silva, Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan sang kapten, Kompany.

Leicester mampu melakukan perlawanan  dan mendapat peluang diawal pertandingan. Di menit ke-9, bek kanan, Ricardo Pereira, berhasil melakukan penetrasi ke kotak penalti City. Tendangannya masih mampu diblok oleh Aymeric Laporte.

Di menit ke-32, Aguero nyaris mencetak gol untuk timnya. Sundulannya masih mampu ditepis oleh kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Dimotori oleh Bernardo Silva, yang tampil impresif lewat pergerakannya, The Citizens terus meneror gawang Schmeichel.

Sampai bak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta.

Masuk babak kedua,  City menggempur gawang Leicester. Di menit ke-52, Sterling mendapat kesempatan emas setelah terbebas di mulut gawang Schmeichel. Sundulannya masih melebar.

Di menit ke-70, gol yang dinanti-nanti publik Stadium of Manchester datang. Mendapatkan ruang, Kompany melesakkan bola ke gawang Schmeichel lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Pria asal Belgia ini sukses menunjukkan kapabilitasnya sebagai pemimpin City lewat golnya ini.

Sampai akhir pertandingan tak ada gol tambahan yang tercipta. Gol tunggal Kompany sukses membawa City memenangi laga krusial ini dan mendekati titel juara Premier League. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Manchester City Juara Liga Inggris

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City menjuarai Liga Premier musim 2018/2019 setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1  pada pertandingan pekan ke-38 di American Express Communit

  • 7 bulan lalu

    Liverpool Bantai Huddersfield Town

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool menunjukkan keperkasaan dengan membantai  Huddersfield Town pda lanjutan Liga Inggris  di Stadion Anfield, Sabtu dini hari dengan skor 5-0.Gol pertama Liverpo

  • 7 bulan lalu

    Manchester City Gilas Setan Merah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City mampu mengalahkan Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris Kamis dihinari WIB dengan skor 2-0.Pertandingan hidup mati tersebut dimulai dengan penguasaan

  • 7 bulan lalu

    Liverpool Gasak Cardiff City

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool mampu mengalahkan Cardiff di Cardiff City Stadium, Minggu 21 April 2019 dengan skor 2-0.The Reds kembali merebut posisi puncak klasemen dengan menggusur Mancehster City

  • 7 bulan lalu

    Everton Bantai Setan Merah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Everton melumat tim tamu Manchester United empat gol tanpa balas di laga pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu.Empat gol Everton disumbang

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99