Jumat, 17 Agu 2018

Manchester City Libas Arsenal

Oleh: marsot
Senin, 13 Agu 2018 03:31
BAGIKAN:
reuters.
Manchester City.
JAKARTA (EKSPOSnews): Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, sukses mempecundangi Arsenal 2-0 dalam laga pekan pembuka di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu.

Kemenangan City diraih berkat gol-gol yang dicetak oleh Raheem Sterling dan Bernardo Silva, menempatkan tim besutan Pep Guardiola itu di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Sterling membuka keunggulan City lewat aksi individualnya yang menggiring bola dari sisi kiri lapangan dan menusuk masuk ke dalam kotak penalti diakhiri dengan sepakan keras ke sudut bawah gawang pada menit  ke-14.

Pada menit ke- 56 Arsenal berpeluang menyamakan kedudukan saat Alexandre Lacazette, yang baru masuk menggantikan Aaron Ramsey, menerima umpan tarik dari Henrikh Mkhitaryan namun sepakannya masih menyamping dari sasaran.

Sergio Aguero membuang percuma peluang City untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-63 ketika ia menggiring bola di dalam kotak penalti, namun keputusannya melepaskan tembakan ketimbang memberikan umpan kepada Kevin De Bruyne yang berdiri bebas berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Petr Cech.

Semenit berselang City akhirnya menggandakan keunggulan ketika mengakhiri umpan satu dua sentuhan bersama Sterling dengan sepakan keras tak terbendung Cech.

Pada menit ke-79, Pierre-Emerick Aubameyang sempat menyarangkan bola ke gawang City namun hakim garis terlebih dulu mendakwa ia sudah berada dalam posisi offside.

Di pengujung laga Lacazette kembali membuang peluang saat tembakannya menerima umpan Mkhitaryan masih melambung di atas gawang, mengakhiri debut Unai Emery sebagai Pelatih Arsenal di Liga Inggris berakhir dengan kekalahan.

Di laga pekan kedua, Arsenal akan melawat ke tetangga mereka di London, Chelsea, pada Sabtu (19/8), sementara City baru bertanding sehari berselang menjamu Huddersfield Town.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Everton Imbangi Wolves

    LONDON (EKSPOSnews): Tim promosi Wolves memerlukan gol penyama kedudukan pada menit ke-80 yang dibukukan penyerang Meksiko Raul Jimenez untuk mengamankan hasil imbang 2-2 dengan tamunya Everton di Mol

  • 4 hari lalu

    Southampton Imbang dengan Burnley

    LONDON (EKSPOSnews): Southampton ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Burnley di Liga Inggris pada Minggu, di mana Joe Hart melakukan sejumlah penyelamatan kunci pada debutnya di liga untuk "The Clar

  • 5 hari lalu

    Tottenham Hotspur Gasak Newcastle United

    LONDON (EKSPOSnews): Jan Vertonghen dan Dele Alli mencetak gol ketika Tottenham Hotspur memulai musim baru Liga Inggris dengan kemenangan 2-1 atas Newcastle United.Ketiga gol tercipta pada 20 menit pe

  • 6 hari lalu

    Iblis Merah Hantam Leicester City

    LONDON (EKSPOSnews):Penalti Paul Pogba pada menit ketiga dan gol larut dari Luke Shaw membawa Manchester United menang 2-1 atas Leicester City di Old Trafford, pada pertandingan pembukaan musim baru L

  • 2 minggu lalu

    Manchester City Hajar Chelsea

    JAKARTA (EKSPOSnews): Talenta muda Manchester City, Phil Foden, didapuk pujian oleh sang pelatih Pep Guardiola ketika tampil baik dalam laga pembuka musim, FA Community Shield, kontra Chelsea yang ber

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99