Selasa, 12 Des 2017

Manchester City Hancurkan Stoke City

Oleh: beng san.
Minggu, 15 Okt 2017 07:35
BAGIKAN:
reuters.
Manchester City.
LONDON (EKSPOSnews): Manchester City membuka keunggulan dua poin atas tim sekota Manchester United di puncak klasemen Liga Inggris pada Sabtu, berkat penampilan memukau saat menghancurkan Stoke City dengan skor 7-2 di Stadion Etihad.

Setelah pertandingan antara Liverpool dan United berlangsung kurang menarik dan berakhir imbang tanpa gol di Anfield, City mencatatkan kemenangan beruntun ketiganya di liga di Etihad, di mana mereka telah mengemas setidaknya lima gol.

Pasukan Pep Guardiola menjadi tim pertama yang menyarangkan 29 gol pada delapan pertandingan pertamanya di liga pada kompetisi strata tertinggi di Inggris sejak Everton pada 1894-1895.

Kemenangan keenam beruntun mereka di liga membawa mereka mengumpulkan 22 angka, sedangkan United baru mengoleksi 20 angka, dan Tottenham Hotspur tetap berada di peringkat ketiga dengan 17 angka setelah akhirnya mencatatkan kemenangan kandang pertamanya di Stadion Wembley, menang 1-0 ats Bournemouth.

Sensasi hari ini terjadi di Selhurst Park di mana Crystal Palace, yang belum mencetak gol dan belum mencatatkan poin, menundukkan juara bertahan Chelsea dengan skor 2-1 di mana Wilfried Zaha, yang kembali dari cedera, menjadi pahlawan mereka dengan gol brilian sebelum turun minum.

Manajer baru Palace Roy Hogson merayakan kemenangan pertamanya sebagai arsitek tim itu, namun kekalahan ini membuat Chelsea tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen City.

Gabriel Jesus, dengan sepasang golnya, Raheem Sterling, David Silva, Fernandinho, Leroy Sane, dan Bernardo Silva menyumbang gol ke gawang Stoke.

Namun aktor penting di balik kesuksesan itu bahkan tidak mencatatkan namanya di papan skor, di mana Kevin Bruyne kembali menjadi Pemain Terbaik.

Penampilan memukau itu kontras dengan sepak bola negatif yang dimainkan tetangganya di Anfield, di mana satu-satunya hal menonjol dari United adalah keberhasilan David De Gea menggagalkan peluang Joel Matip.

Liverpool, merupakan tampil lebih baik, tumpul saat menyerang, gagal mengonversi apapun dari 19 tembakan ke gawang mereka.

"Manchester United datang ke sini untuk (mendapatkan) satu poin dan mereka mendapatkannya," kata manajer Liverpool Juergen Klopp.

"Itu merupakan penampilan bagus, menurut saya bernilai tiga poin. Kami tidak beruntung setidaknya pada dua, mungkin tiga situasi." Chris Wood mencetak gol penyama kedudukan untuk Burnley pada menit ke-85 saat bermain imbang 1-1 dengan West Ham United, yang harus kehilangan Andy Carroll karena diusir keluar lapangan pada menit ke-27 setelah aksi menyikut yang dilakukannya membuatnya mendapatkan dua kartu kuning.

Swansea City menjauhi zona degradari dengan kemenangan kedua mereka di liga musim ini, kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town.


Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 24 jam lalu

    Manchester City Gilas Setan Merah

    MANCHESTER (EKSPOSnews): Manchester City benar-benar digdaya. Pasukan Pep Guardiola mampu menghajar Manchester United dengan angka 2-1.Setan merah yang bertindak sebagai tuan rumah berupaya keras menc

  • 24 jam lalu

    Ketika Liverpool dan Everton Berbagi Angka

    LIVERPOOL (EKSPOSnews): Liverpool puas membangi angka dengan Everton pada laga lanjutan Liga Primere Inggris pekan ini dengan skor 1-1.The Reds tampak lebih banyak mendominasi sepanjang pertandingan.

  • 2 hari lalu

    Tottenham Hotspur Gilas Stoke City

    LONDON (EKSPOSnews): Tottenham Hotspur menghabisi Stoke City pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Wembley Stadium, dengan skor 5-1.Pada pertandingan itu, Harry Kane mencetak dua gol yang men

  • 2 hari lalu

    Leicter City Bungkam Newcastle

    NEWCASTLE (EKSPOSnews): Leicter City memperpanjang laju tandang tidak terkalahkan mereka di Liga Inggris menjadi enam pertandingan, setelah gol bunuh diri yang dolakukan Ayoze Perez membawa mereka nem

  • 2 hari lalu

    West Ham United Permalukan Chelsea

    LONDON (EKSPOSnews): Harapan Chelsea untuk dapat mempertahankan mahkota Liga Inggris mendapat hantaman keras ketika West Ham United secara mengejutkan mampu memenangi "derby" London dengan skor 1-0 pa

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99