Rabu, 16 Jan 2019

Manchester City Hancurkan Cardiff City

Oleh: marsot
Minggu, 23 Sep 2018 04:07
BAGIKAN:
reuters.
Manchester City.
JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan penampilan timnya saat menang 5-0 atas Cardiff City setara dengan standar permainan musim lalu kala mereka menjuarai Liga Inggris 2017-2018.

City meraih kemenangan 5-0 dalam lawatan ke Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/9), untuk laga pekan keenam Liga Inggris, hanya beberapa hari berselang setelah dipecundangi Olympique Lyon 1-2 di Etihad dalam laga penyisihan Grup F Liga Champions.

"Level permainan hari ini setara musim lalu. Kami tampil sedikit di bawah rata-rata pada babak pertama Rabu (19/9) lalu, tapi jangan lupa kalau lawan di Liga Champions juga kuat," kata Guardiola selepas kemenangan atas Cardiff sebagaimana dilansir laman resmi City.

"Kami tahu semua ada prosesnya. Musim masih panjang, masih banyak pertandingan untuk dimainkan dan penting bagi tim ini untuk kembali ke level normal setelah satu hasil buruk," ujarnya.

Guardiola juga menegaskan bahwa kepiawaian City membendung upaya Cardiff menciptakan peluang dari bola-bola panjang maupun bola mati merupakan faktor penting kemenangan tersebut.

"Untuk mencetak gol Anda harus bersabar. Kami sabar, kami tidak jadi korban bola-bola panjang maupun bola mati, itu penting," katanya.

Kemenangan City disokong dua gol Riyad Mahrez serta masing-masing satu gol dari Sergio Aguero, Bernardo Silva dan Ilkay Guendogan.

Guardiola memuji Mahrez yang mencetak gol debutnya dan Aguero yang baru saja memperpanjang kontrak bersama City hingga 2021.

"Mahrez adalah pemain yang akan banyak membantu kami. Ia bakat spesial yang punya kualitas luar biasa di hadapan gawang," kata Guardiola.

"Aguero adalah seorang legenda murni atas apa yang telah ia lakukan untuk klub ini dan semoga kami bisa membantunya untuk tetap berada di posisi itu," ujar Guardiola.

Kemenangan atas Cardiff mengangkat posisi City ke peringkat kedua klasemen dengan raihan 16 poin, namun bisa saja kembali merosot ke urutan ketiga jika Chelsea (15) yang baru bertanding Minggu bisa mengalahkan West Ham United (3).

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Setan Merah Tundukkan Tottenham

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut para pemainnya sukses menjalankan taktik yang diarahkannya hingga berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dal

  • 3 hari lalu

    Everton Libas Bournemouth

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Everton, Marco Silva, mengaku puas setelah timnya kembali meraih kemenangan di kandangnya sendiri dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris dengan menundukkan Bournemouth 2-0 d

  • 6 hari lalu

    Manchester City Habisi Burton Albion

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengucapkan selamat kepada Burton Albion kendati tim kasta ketiga itu dilumat pasukannya dengan skor 9-0 dalam semifinal pertama Piala Lig

  • 7 hari lalu

    Tottenham Hotspur Gasak Chelsea

    JAKARTA (EKSPOSnews): Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 dalam laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu pagi WIB.Kemenangan Totte

  • 3 minggu lalu

    Chelsea Gasak Watford

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, mencetak dua gol saat mengantarkan timnya mengatasi Watford 2-1 dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggr

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99