Selasa, 12 Nov 2019

Manchester City Hajar Tottenham Hotspur

Oleh: Jallus
Minggu, 21 Apr 2019 05:40
BAGIKAN:
reuters.
Manchester City.
JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City menekuk Tottenham Hotspur berkat gol Phil Foden ('5) pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu 20 April 2019 dengan skor 1-0.

Manchester City kini mengoleksi 86 angka dari 34 pertandingan, unggul satu nilai atas Liverpool yang baru bertanding melawan Cardiff City esok.

Posisi Tottenham di empat besar Liga Inggris dengan perolehan nilai 67 angka dan berpotensi disalip Arsenal (66) dan Chelsea (66) serta disamai Manchester United (64).

Kedua tim kembali beraksi di Liga Inggris setelah bertemu pada Liga Champions dimana Manchester City harus tersingkir.

Seperti duel kedua klub di Liga Champions beberapa hari sebelumnya, gol cepat hadir pada pertandingan ini. Adalah Foden yang mencatatkan nama di papan skor memaksimalkan umpan Aguero.

Tidak seperti laga yang berkesudahan 4-3 bagi Manchester City itu, Tottenham gagal mencetak gol di babak pertama. Kiper tuan rumah Ederson sukses meredam tendangan Christian Eriksen. Ederson juga menghentikan laju Son Heung-min jelang jeda.

The Citizens urung memperbesar keunggulan melalui Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan Kyle Walker. Yang ada tuan rumah dipusingkan cedera lutut De Bruyne yang memaksanya meninggalkan pertandingan. Masuk sebagai pengganti Fernandinho.

Walaupun Manchester City terus menekan pada babak kedua tak membuat skor berubah. Malahan setelah De Bruyne ditarik keluar karena cidera mengurangi kreativitas serangan. Tuan rumah cenderung mengandalkan kecepatan Raheem Sterling dan kemudian Leroy Sane yang menggantikan Aguero.

Sampai peluit akhir dibunyikan wasit tak satu pun gol bisa ditambah, dan tuan rumah mampu menambah tiga angka dari pertandingan ini. 

  Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Manchester City Juara Liga Inggris

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City menjuarai Liga Premier musim 2018/2019 setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1  pada pertandingan pekan ke-38 di American Express Communit

  • 6 bulan lalu

    Semangat Juang Pemain Tottenham Hotspur

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pemain gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengatakan bahwa mereka lebih mengandalkan keyakinan serta semangat juang dibanding taktik untuk bangkit dari ketinggalan ag

  • 6 bulan lalu

    Ketika Ajax Bermain Konyol

    JAKARTA (EKSPOSnews): Inilah berbagai reaksi atas sukses klub Inggris Tottenham Hotspur membalikkan keadaan dari ketinggalan 0-2 menjadi kemenangan 3-2 di semifinal kedua Liga Champions atas tuan ruma

  • 6 bulan lalu

    Manchester City Tumbangkan Leicester City

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City mampu mengalahkan mengalahkan Leicester City  di laga pekan ke-37 Premier League, Selasa dini hari WIB dengan skor tipis 1-0.Kemenangan ini membuat pasukan P

  • 6 bulan lalu

    Ajax Amsnterdam Tumbangkan Tottenham

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ajax Amsnterdam mampu mengalahkan Tottenham Hotspur  pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu dini hari dengan skor 1-

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99